Ketua PAKAR Bireuen: Apresiasi Mandat Kepercayaan Kepemimpinan Partai Gerindra Bireuen Kepada H Ruslan M Daud.

M. iqbal, ketua PAKAR DPW Bireun

ADVOKASIRAKYAT.COM | Bireun – Dewan Pimpinan Wilayah Pusat Analisis Kajian Dan Advokasi Rakyat Aceh(DPW PAKAR Bireuen) M.Iqbal S.Sos, Mengatakan sangat tepat sosok figur H Ruslan M. Daud diberikan suatu mandat kepercayaan Amanah oleh Pimpinan DPD Partai Gerindra Aceh. Hal tersebut disampaikan kepada pihak media saat menghubunginya.12/07 2017.

Menurut Iqbal. H Ruslan M Daud merupakan salah salah satu Bupati Bireuen yang masih aktif, tentu sudah mampu teruji melihat dinamika pesta demokrasi di Kabupaten Bireuen dalam mengelola sebuah organisasi Partai Politik Nasional dengan dipercaya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra di Bireuen.’ “Kata Ketua PAKAR Bireuen,’.

Apalagi sosok figur H Ruslan M Daud,sudah berpengalaman dalam percaturan politik dan komunikasi politik yang dibangun selama memimpin Bireuen,Aceh dan ditingkat Nasional.
Banyak sumber dana APBN yang berhasil dibawa pulang ke Bireuen dalam melobby di tingkat Provinsi dan Nasional untuk memacu peningkatan dan pemerataan pembangunan kepentingan masyarakat dijuluki sebagai “KotaJuang”. ‘Sebut Iqbal’.

Kita bisa lihat karir politik beliau ,Pada saat Pilkada kedua Pasca Perdamaian di Aceh GAM-RI tahun 2012 sosok H Ruslan M Daud juga pernah di usung sebagai calon Bupati Bireuen terkuat oleh sebuah Partai Lokal,yaitu Partai Aceh untuk periode 2012-2017. Dan telah terbukti dan mampu mengantarnya memimpin Kabupaten Bireuen dengan baik dalam menata dan mengelola roda Pemerintah Daerah Bireuen dari ancaman Disclaimer dengan memperoleh WTP secara berturut tiga kali, sebagai predikat penghargaan yang diberikan oleh BPK RI Perwakilan Aceh. Disegi Tata Pengelolaan Keuangan berjalan secara efektif-efesien dan akuntambel serta tepat sasaran mengenai realisasi anggaran APBK Bireuen setiap tahun anggaran berjalan sungguh sangat lebih baik dengan sejumlah terobosan pembangunan di Kabupaten Bireuen yang Pro Rakyat.

Kita meminta kepada H Ruslan M Daud ,semoga bisa Amanah dalam menerima sebuah mandat kepercayaan sebagai Ketua DPC Partai Politik Nasional Gerindra Bireuen, dari Pimpinan DPD Partai Politik Garindra Aceh Ir TA Khalik MM.

Kita juga dari jajaran DPW PAKAR Bireuen ,sangat menghormati warna warni perbedaan kenderaan politik merupakan hak konstitusional setiap warga negara. Apalagi Pesta Demokrasi Rakyat menjelang Pemilihan Umum semakin dekat (Pileg) tahun 2019 di Indonesia,Khususnya Aceh dan Bireuen. ,’Kata Iqbal Aktivis Muda Bireuen”.

Kedepannya setiap Pemimpin Partai Politik di Kabupaten Bireuen ,baik dari Parnas dan Parlok bisa terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Bireuen secara sinergis tanpa Diskriminasi meskipun berbeda kenderaan politik. Namun hal tersebut bukan lah sesuatu permasalahan dalam kedewasaan Berdemokrasi secara baik dan benar merupakan hal dalam lumrah di suatu Negara Demokrasi. ,’Tutup Iqbal PAKAR Bireuen’.(RI)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: