Ketua Pengurus Cabang IMM Abdya Bekali 113 Mahasiswa Baru Ilmu IMM Man

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | ABDYA – Dalam tahapan perkenalan mahasiswa baru dari jurusan STIT dan STKIP,perguruan tinggi Muhammadiah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdiya).Sebanyak,113 orang Mahasiswa baru dalam Orientasi itu di bekali ilmu ke IMM man. Adapun dalam mengisi pemateri tersebut langsung dipimpin Ketua Pengurus Cabang IMM Abdya, Masrian Mizani yang berlangsung di Aula Gedung Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Kamis (10/8/2017).

 

Dalam hal itu,Masrian Mizani menyampaikan,”Dengan materi Ke IMM, Ia mengharapkan pada mahasiswa baru untuk berikan waktu  satu jam kedepan untuk mencintai ia, agar adek-adek disini dapat menghargai kita semua dan apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat serta mengetahui apa itu IMM yang sebenarnya,” ajak Masrian.

 

Ia menambahkan, sebagaimana tema kita hari ini adalah untuk mewujudkan mahasiswa yang anggun dalam moral, aktif, kritis, kreatif dan berintelektual.

 

Sedangkan tujuan IMM yaitu mewujudkan akademisi islam yang berahklak Mulia.

 

“Mahasiswa itu ada empat tipe yang ada di dalam kampus kita ini, mulai dari mahasiswa aktivis, apatis, akademis dan  romantis.Sebab, Ilmu dari lembaga atau organisasi itu tidak pernah kita dapatkan di bangku kuliah,” ujarnya.

 

Perlu kita tegaskan organisasi  IMM itu adalah organisasi islam yang jelas. IMM itu adalah ortonom yaitu  anak dari Muhammadiah.Organisasi kita ini adalah sebuah organisasi keluargaan yang mempunyai ayah,ibu,adek, abang dan kakak.

 

“Harapan kami kepada  mahasiswa baru ini,agar kedepannya bisa  mengikuti organisasi di luar. Sebab, ilmu yang kita dapatkan diluar cukup beda  yang kita dapatkan  didalam kampus,” ungkapnya.(*)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: