Kodim 0107/Aceh Selatan Sambut Tahun Baru 2018 dengan Yasinan dan Doa Bersama

oleh

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH SELATAN – Demi terwujudnya Indonesia aman damai dan sentosa dalam menghadapi kehidupan di tahun 2018, Kodim 0107/Aceh Selatan beserta jajarannya melaksanakan shalat Insya berjama’ah, yasinan dan doa bersama di masing-masing tempat ibadah, Minggu (31/12/2017) malam sekitar pukul 20.00 wib.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan oleh seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda termasuk Korem 012/TU secara serentak. Ini merupakan refleksi menuju tahun 2018 dalam mengemban tugas negara selalu diberikan perlindungan Allah SWT.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto melalui Pasiter Kapten Inf Amri Umari mengatakan bahwa dalam menyongsong tahun 2018 perlu dilakukan refleksi sebagai upaya peningkatan kualitas kemampuan satuan.

 

Selain itu, Pasiter dalam amanat Pangdam IM juga mengajak seluruh anggota Kodim 0107/Asel beserta jajarannya agar terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Mari kita bermunajat kepada Yang Maha Kuasa agar selalu dilindungi dan diberikan keberkahan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas yang optimal dan lancar menjaga dan merawat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ajaknya.

Secara kesuluruhan, pelaksanaan kegiatan baca yasin dan doa bersama diselenggarakan dengan harapan agar bangsa Indonesia selalu terjaga dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan Tunggal Ika. Menjadi bangsa yang mandiri dan terlepas dari setiap permasalahan termasuk wilayah Kodim 0107/Aceh Selatan.[Haes]

Tinggalkan Balasan