Koodinator KAS apresiasi Senator Fachrul Razi

ADVOKASIRAKYAT.COM | Banda Aceh – Komunitas Aneuk Sholeh (KAS) menyambut positif dan sangat mengapresiasi Senator Fachrul Razi terhadap kepeduliannya bagi kaum/komunitas disabilitas Aceh.

Kepedulian berupa bantuan modal usaha yang diberikan dan diserahkan secara langsung oleh sang senator asal Aceh, Fachrul Razi, MIP disela acara pengukuhan Gerakan Peduli Disabilitas (GERTAS). Sang senator juga mengadakan buka puasa bersama yang disenggarakan oleh komunitas GERTAS di Banda Aceh, Minggu (04/06/2017).

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Komunitas Aneuk Sholeh (KAS), RIRI ISTHAFA NAJMI kepada media melalui pers rilisnya, Senin (5 Juni 2017).

“Kita sangat mengapresiasi dan menyambut positif kepedulian Pak Senator terhadap para kaum disabilitas, para kaum dhuafa, anak yatim/fakir miskin dan juga kontribusi beliau terhadap masyarakat Aceh selama ini”. Ujar Najmi

Menurutnya apapun kinerja positif yang dilakukan oleh seluruh wakil rakyat di Senayan, dia sangat mendukung penuh dan menyambut baik atas program dan kinerja tersebut untuk masyarakat Aceh.

“Kita sebagai pemuda Aceh yang mewakili seluruh masyarakat Aceh sangat mendukung setiap program dan kinerja wakil rakyat kita. Selain memang sudah tugas wakil rakyat kita untuk terus berkomunikasi, bersosialisasi dan juga berkontribusi terhadap masyarakat Aceh, juga sebagai amal ibadah/sedekah jariyah mereka dalam berbuat baik sesama manusia (hablumminannas). Apalagi sekarang merupakan bulan suci Ramadhan. Pahalanya tentu berlipat ganda.” Pungkas Koordinator KAS tersebut.

Dia berharap supaya kedepan semakin banyak para senator dan wakil rakyat yang langsung turun ke lapangan dan melihat masyarakatnya secara langsung yang sedang membutuhkan ulur tangan mereka.

“Harapan kita bersama semoga seluruh senator maupun anggota dewan kita, baik wakil rakyat yang ada di Senayan seperti DPD RI dan DPR RI maupun anggota dewan yang ada didaerah yakni DPRA maupun DPRK setempat yang seharusnya merakyat; dimana mereka berasal dari rakyat, dipilih langsung oleh rakyat dan tugasnya adalah berkontribusi langsung untuk rakyat.” Kata Pemuda Aceh Selatan tersebut.

Najmi menambahkan “Selain memang tugas mereka melayani masyarakat Aceh, juga tanggung jawab moral dan sosial mereka kepada masyarakat setelah mereka dipilih oleh rakyat Aceh untuk mewakili aspirasi dan harapan seluruh masyarakat Aceh baik di daerah maupun di Senayan.” Harapnya. (Rom)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: