KPA Bergabung dalam jajaran Kepanitian Aceh Malaka, Ini Tanggapan Ketua IMAM

banner 468x60

Romi Afrizanur, ketua ikatan mahasiswa Aceh Malaka (IMAM)

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Utara – Ikatan Mahasiswa Aceh Malaka (IMAM) mengapresiasi bergabungnya tokoh KPA dan para panglima GAM kedalam jajaran kepanitiaan Aceh malaka. Hal ini di Sampaikan Romi Afrizanur kepada media AdvokasiRakyat.com melalui pers realisnya pada Senin, 3 Juli 2017.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perjuangan Aceh malaka belum selesai. Sangat banyak tantangan dan kerja keras yang harus di tempuh secara bersama-sama dimulai dari melahirkan Rekomendasi eksekutif dan Legislatif Aceh Utara yang sedang tersendat hingga kepada Rekomendasi Provinsi dan terakhir pengesahan oleh pusat Pemerintahan Pusat di Jakarta.

Dalam hal ini kepanitiaan sangat kewalahan dan sangat sulit menempuh jalur berat ini karena berkaitan erat dengan iklim politik yang sedang berlangsung di Aceh dan Masyarakat wilayah barat sudah paham dengan keadaan ini.

“Masuknya tokoh KPA wilayah Barat yang merupakan seulangke Masyarakat menjadi saksi sejarah bahwa semua Elemen masyarakat dan tokoh sudah bersatu padu demi pemekaran Aceh Malaka. Masuknya komponen KPA hari ini Adalah nutrisi baru untuk panitia dalam memlnjawab segala tantangan-tantangan dalam melahirkan DOB Aceh Malaka.” Ungkap Romi.

Selain itu Sekjen IMAM Musliadi juga mengharapkan masuknya Kpa Kedalam elemen kepanitaan mampu memacu kinerja kepanitiaan agar lebih cepat dan dapat mempermudah segala urusan yang menyangkut dengan DOB Aceh Malaka.(mz)

loading...

Email Autoresponder indonesia

Leave a reply "KPA Bergabung dalam jajaran Kepanitian Aceh Malaka, Ini Tanggapan Ketua IMAM"