Lebih Satu Ton Material Waduk Kereutoe Di Laporkan Hilang

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH UTARA -Jajaran Kepolisian Resor Aceh Utara masih menyelidiki dugaan kasus pencurian material besi seberat satu ton lebih di lokasi proyek pembangunan Waduk Kereuto, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara.

“Benar ada masuk laporan ke kita Senin lalu. Dari pengakuan pengelola proyek, mereka kehilangan material proyek berupa besi dengan berat satu ton lebih,” ujar kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Paya Bakong Ipda Ibrahim, Kamis, (01/6/2017).

Sampai sekarang, kata kapolsek, pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Besi tersebut diduga hilang pada siang hari Jumat lalu dan dibawa menggunakan truk satu unit truk.

“Sebelum hilang, besi tersebut sudah dibentuk dan rencananya akan segera dipasang. Kita juga menyita satu unit truk colt yang diduga digunakan untuk membawa material hasil kejahatan untuk dijual,” ungkapnya.

Selain mengamankan dugaan barang bukti, pihaknya mengaku juga sudah mengantongi sejumlah nama yang diduga terlibat dalam kasus pencurian tersebut.

“Kita sudah kantongi sejumlah nama, tapi belum ada yang ditetapkan tersangka. Saat ini kita masih dalami dulu kasusnya sembari meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Ipda Ibrahim.(*)

Facebook Comments

loading…


Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: