LEMKASPA, Ajak Kaula Muda Kuasai Parlemen

Samsul Bahri, Ketua LEMKASPA

ADVOKASIRAKYAT.COM | Jakarta – Nama Samsul Bahri sudah tidak asing lagi di kalangan publik Aceh saat ini. Semenjak dua tahun terakhir sepak terjangnya dalam menyuarakan kepentingan masyarakat aceh terus di gaungkan bersama rakan-rakannya. Kehadiran sosok pria kelahiran sabang pada 27 Mei 1983 silam, bertekat untuk terus bergerak dalan perjuangan kepentingan masyarakat, walaupun harus merangkah di atas cadas.

Saat ini Samsul Bahri juga menjabat sebagai salah satu Direktur Lembaga  Kajian Strategis dan Kebijakan Publik-(Lemkaspa) kembali mengajak kaula muda Aceh untuk kuasai Parlemen 2019. hal ini di utarakan langsung saat di wawancara oleh salah satu kontributor media advokasirakyat.com di kediamanya.

Dalam wawancaranya Samsul merasa prihatin dengan kondisi aceh akhir-akhir ini yaitu menyangkut dengan peredaran jenis obat-obat terlarang. “Saya sangat prihatin dengan kondisi Aceh saat ini, coba kita lihat tiap hari ada saja pemberitaan mengenai penangkapan bandar sabu-sabu maupun pemakainya. Ini menunjukkan kondisi aceh menegenai peredaran narkoba sudah sangat mengkuatirkan generasi muda aceh sebagai estafet kepemimpinan generasi berikutnya.” Tuturnya

Lebih lanjut Samsul juga mengungkapkan bahwa masalah narkoba di aceh tidak bisa di anggab sepele dan hal biasa. Ini sudah memasuki pada fase siaga. Bagaimana  tidak baru-baru ini kita dikejutkan dengan tangkap basah salah satu dewan terhormat dalam penggunaan obat-obat terlarang, ini salah satu bukti nyata bahwa narkoba sudah merambah pada level atas para kalangan elit politik. Makanya saya mengajak kaula muda aceh di seluruh kabupaten kota untuk kuasai parlemen pada 2019 nantik.

Pada kesempatanya dia juga menambahkan bahwa kedepan harus kita dorong jiwa-jiwa muda aceh untuk berani membawa aceh kearah yang lebih maju dan bersih dari pada obat-obat terlarang. Generasi muda adalah sebagai agen perubahan (change agency) kedepan. Maka dalam hal inilah yang harus kita  dorong adalah kaula muda aceh untuk berani maju dan tampil dalam membangun aceh ke arah yang lebih baik dan bermartabat.

Disela-sela wawancaranya ketika di tanya langsung keikut sertakan dalam pilleg 2019 dirinya mengaku belum memikirkan arah kesana “jujur saja” memang ada dorongan dari kolega dan rekan untuk maju pada 2019, akan tetapi ini semua perlu saya pikirkan juga terlebih dulu, saya rasa masih terlalu dini untuk memutuskan hal tersebut. Nantik kalau sudah pasti akan saya umumkan ke publik, sambil menutup pembicaraan.(RI)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: