Lepas Dua Personilat, DANDIM : “Tour Of Duta And Tour Of Area” Adalah Hal Yang Biasa Di Lingkungan Militer

ADVOKASIRAKYAT | LANGSA – Seiring dilantiknya 55 Prajurit Kodim 0104/Aceh Timur dengan pangkat yang baru, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE melepas dua prajurit terbaiknya dalam Upacara Tradisi Pelepasan yang diselenggarakan di Makodim Langsa Jalan Ahmad Yani Gampong Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, senin (03/04/17).

Upacara pelepasan yang merupakan tradisi satuan itu dihadiri oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Kasdim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Pabung Atim Mayor Inf Sulistiyono, Pabung Atam Mayor Inf A. Yani, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104/Atim Ny. Mira Haris Isya Siregar beserta Wakil Ny. Rahma Luthfi Hadi, seluruh Perwira staf, Danramil jajaran beserta segenap anggota kodim dan Persit KCK cabang XXI PD IM.

Dalam amanatnya Dandim mengucapkan selamat kepada Pelda Rusydi dan Serka Tarmizi atas kepindahannya ke Babinminvetcaddam IM serta terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0104/Atim, penempatan tugas yang baru adalah suatu amanah oleh karena itu lakukanlah tugas itu dengan Berani, Tulus, Ikhlas dan Tetap semangat, ingat Dandim.

Dalam suatu mutasi jabatan di dalam lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa sebagai dinamika organisasi untuk mewujudkan pembinaan satuan dan personel agar terwujudnya Tour Of Duty And Tour Of Area, dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, serta memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban Jabatan yang Variatif yang akan meningkatkan wawasan berpikir, berpengetahuan dan kualitas terampil serta kualitas memimpin dan Menagement, tambah Dandim lagi.

Dandim juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim yang telah mendampingi suami-suaminya dalam melaksanakan tugas, peran serta dan motifasi ibu-ibu yang membuat suami menjadi melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan, ujar Dandim.

Mari kita pererat hubungan silaturahmi selaku keluarga besar Kodim 0104/Atim dan kita tingkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI yang bermoral dan beragama sehingga menunjang loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas serta tingkatkan sikap prilaku disiplin, baik pada diri sendiri, keluarga dan satuan untuk dapat terwujudnya kenyamanan berdinas, tutup Dandim.

Acara dilanjutkan dengan penanggalan Badge lokasi satuan dan penyerahan piagam penghargaan kepada prajurit Kodim 0104/Atim yang pindah satuan ke Babinminvetcaddam IM. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: