LIMA mendesak PHE serius dalam pembangunan jalan

by

ADVOKASIRAKYAT.COM – ACEH UTARA, Ketua Lumbung Informasi Mahasiswa Matangkuli (LIMA) Muzammil mendesak pihak manajemen Pertamina Hulu Energi (PHE) untuk segera memperbaiki jalan PHE yang sudah rusak parah. “
Jalan di Kawasan perusahaan PHE sudah rusak parah , dan sudah sangat sulit di lalui pengguna Jalan,” ujar Muzammil kepada Advokasirakyat.com, Juma’at 31 Maret 2017. Dikatakannya, jalan tersebut memang sudah di bangun oleh pihak PHE, tapi mereka belum serius , terlihat bahwa jalan tersebut dibangun hanya di tempel begitu saja dan sekarang sudah kembali berlubang.

“ Jika pihak PHE tidak mampu atau tidak serius dalam membangun jalan tersebut , maka saya sarankan hibahkan saja kepada Pemkab Aceh Utara agar Masalah ini tidak berlarut-larut,” ungkapnya. Menurutnya, pihak PHE seharusnya harus mendengar tuntutan masyarakat dan tidak membiarkan masyarakat hidup dalam harapan yang tidak jelas.
Sangat ironis bila kita melihat keadaan yang seperti ini, karna pintu di jalan tersebut sudah di tutup untuk truk bermuatan besar, dengan alasan agar tidak merusak jalan, tapi melihat kondisi dan keadaan jalan yang seperti itu sungguh sangat memprihatinkan.

“Saya berharap perusahaan negara seperti PHE harus lebih responsif dan respect terhadap tuntutan masyarakat, sudah lama masyarakat bersabar atas kebijakan yang d keluarkan PHE, mulai dari hibbah besi tua, penutupan pintu gerbang yang nyatanya mengganggu ekonomi masyarakat, masyarakat kami sudah terlalu baik dalam bersabar, kami hanya minta pihak PHE serius dalam pembangunan jalan lintas tersebut,” tutupnya.

Leave a Reply