LSM SMAT Aceh Timur Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Timur– Lembaga swadaya masyarakat Sanggar seni musik Aceh Timur (S.M.A.T) yang diketuai oleh A. Rahmad Dasda, SP dengan ketua panitia Riski Maulizar, banyak kegiatan positif yang di lakukan oleh LSM ini, seperti halnya yang satu ini yaitu buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Gampoeng Beusha Kecamatan Peureulak Barat Aceh Timur, Sabtu (10/6/2017).

Ketua S.M.A.T Aceh Timur A. Rahmad Dasda, SP kepada awak media Sabtu (10/6) mengatakan, acara tersebut dilakukan untuk terus mempererat silahturahmi dan peduli untuk anak yatim serta piatu.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Silahturahmi kita di bulan yang penuh rahmad ini, di bulan Ramadhan ini kami mencoba untuk tidak berhenti memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, “ujar Rahmad Dasda.

Lebih lanjut Rahmad Dasda, “Sebelum berbuka puasa bersama, suasana sore ini di isi dengan doa Ramadhan bersama yang tak jemu mengajak kaum muslimin untuk meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan ini, “tutup Rahmad Dasda. (*)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: