Mahasiswa Aceh Timur Dianggap Tidak Punya Nyali Dalam Menyuarakan Aspirasi 

by

ADVOKASIRAKYAT. COM| ACEH TIMUR  – Mahasiswa Aceh Timur dianggap terkesan mati suri dan tidak berani meneriakkan aspirasi rakyat yang saat ini mulai terinduktor dalam kehidupan Masyarakat Aceh Timur.
Hal tersebut diungkapkan Musliadi, mantan Koordinator Ikatan Pemuda Mahasiswa  Aceh Timur (IPMAT), saat ditemui Advokasirakyat.com di salah satu Cafe Kota Idi, Aceh  Timur. Selasa (16/05/17).
Menurutnya, Mahasiswa Aceh Timur baik yang tergabung dalam sebuah ikatan ataupun organisasi kemahasiswaan yang berada di Aceh Timur terkesan tidak memperdulikan gejolak dan polimik yang saat ini mulai bermunculan dilakangan masyarakat Aceh  Timur.
“Mahasiswa adalah pilar bangsa, dan cerobong dalam menyuarakan aspirasi rakyat, namun kita lihat mahasiswa di Aceh Timur  terkesan tidak mempedulikan hal itu, malah mereka sibuk mengurus masalah dirinya masing-masing” Kata Mualiadi.
Bahkan tutur Musliadi, Mahasiswa di Aceh Timur saat ini sedang mati suri alias Hidup segan, mati tak mau sehingga menurutnya rakyat terkesan hilang senjata untuk menyuarakan aspirasinya.
“Di Aceh Timur ada lebih kurang lima Universitas Swasta, namun kita lihat tidak arganisasi Mahasiswa  apapun yang berani meneriakan keluhan Masyarakat ” Sambungnya.

Mantan aktifis mahasiswa Aceh Timur  itu juga berharap agar Mahasiswa di  Aceh Timur segera bangun dari tidurnya dan menempatkan posisi di baris pertama untuk menyuarakan keluhan Rakyat yang saat ini terjadi dikalangan Masyarakat Aceh  Timur. Tutur  pemuda asal Julok itu. (Rom)

Leave a Reply