Mahasiswa KKN Kelompok 32 Bangun komunikasi dengan segenap elemen masayarakat

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Utara-, Kelompok 32 yang tergabung dalam KKN PPM Tim I Angkatan XXIV Universitas Malikussaleh Tahun 2018 melakukan komunikasi lanjutan bersama Ibu Geuchik Gampong (Read;Desa) Awee, Syamtalira Aron,Aceh Utara. (15/09/2018)

Kegiatan yang mempertemukan antara Ibu Geuchik beserta anggota PKK Gampong Awe merupakan bentuk wujud dari komunikasi intensif dan komunikasi secara aktif untuk Menyukseskan Segala Bentuk Program yang telah disusun.

“Kita terus menjalin komunikasi dengan para masyarakat dan aparatur Gampong untuk mendapatkan data yang tepat serta berkomunikasi untuk mendapatkan hasil yang pantas dari setiap program yang dicadangkan”,Jelas Syafii selaku ketua Kelompok 32

Pembicaraan yang meliputi gambaran program serta kontribusi dalam program dibahas dalam pertemuan ini.

Pembahasan yang dilaksanakan di Meunasah Gampong Awe ini diikuti oleh seluruh Anggota Kelompok 32 yang wanita.

“Pertemuan keduanya karena memang ada program yang dikhususkan untuk para ibu-ibu Gampong Awe. Maka dari itu kita mengadakan pertemuan ini”, Ujar Syafi’i

Sampai berita ini tayang. Komunikasi terus berlanjut antara keduanya untuk menyukseskan segala bentuk program yang menuju kearah yang lebih baik.

Leave a Reply