Mahasiswa lakukan Program Kreatif untuk Ibu Rumah Tangga

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | AcehUtara-, Belasan mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 83 kkn pengabdian Universitas Malikussaleh lakukan program dengan tajuk kerajinan tangan untuk ibu-ibu rumah tangga sekitar.(07/10/2018)

Sedikitnya 20 Ibu Rumah Tangga turut ambil bagian untuk menyukseskan program ini. Program ini merupakan salah satu dari sekian banyak program yang sudah dilaksanakan, mahasiswa yang tengah mengabdi untuk masyarakat ini.Benda yang dihasilkan dari kerajinan ini antara lain sabun cair untuk cuci piring dan juga keset kaki yang dibuat dari kain perca tidak terpakai. Tujuan mahasiswa melasaksanakan program ini untuk menumbuhkan ide-ide kreatif ibu-ibu rumah tangga untuk mengolah barang bekas yang masih dapat dimanfaatkan serta dapat meningkatkan pundi-pundi rupiah gampong tersebut.

“Semangat ibu rumah tangga juga tidak boleh kalah dengan anak bunda, terimakasih adik-adik untuk program luar biasa ini” ujar salah seorang ibu rumah tangga yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

“Semoga program ini bermanfaat bagi warga sekitar dan bisa dilanjutkan sekiranya kami sudah selesai mengabdi beberapa hari lagi”, tegas Muliyana salah satu Humas dari kelompok 83 KKN PPM Unimal

 

 

Leave a Reply