Mahasiswa Sosiologi Universitas Malikussaleh Menyerahkan bantuan langsung pada korban gempa dan tsunami dipalu dan Donggala

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | Himpunan Mahasiswa Sosiologi memberikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami dipalu dan Donggala. Tiga Perwakilan yang datang langsung ke palu yaitu Wakil Ketua himpunan Farhan Setiawan , Sekretaris Himpunan Muhammad Albahri, dan kordinator penggalangan dana Riki Andrian. Ketiganya mewakili sosiologi dalam menyalurkan bantuan secara langsung.(14/10/2018)

Tujuan mereka datang ke palu ingin melihat kondisi masyarakat palu pasca gempa dan tsunami dan turun membantu dalam menyaluran bantuan.Mereka juga bekerja sama dengan Sosiologi Universitas Tadulako, Palu dalam penyaluran bantuan.

Wakil himpunan Farhan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada peguyuban Imapasbar yang turun membantu memberikan sedikit bantuan pada saudara kita dan juga kita Doakan semuanya berjalan dengan lancar.

Sekretaris Himpunan M.Albahri Mengatakan Bantuan yang disalurkan semoga dapat meringankan beban masyarakat palu dan sekitarnya.

Kordinator lapangan Riki Adrian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh khususnya Lhokseumawe dan Aceh Utara dan ucapan terima kasih kepada teman-teman Universitas Malikussaleh khususnya Sosiologi yang selama ini sudah menggalang Dana.

Rencananya hasil dari bantuan akan di salurkan di pelosok palu seperti kabupaten Sigi dan Donggala.

Leave a Reply