Mahasiswa Wilayah barat akan kawal habis proses perjalanan DOB Aceh Malaka

Romi Afrizanur, ketua ikatan mahasiswa Aceh Malaka (IMAM)

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Utara – Banyak pihak yang mengaku mendukung pemekaran Aceh Malaka namun nyatanya sampai dengan saat ini proses rekomendasi belum juga selesai. Pemekaran Aceh Malaka adalah harapan seluruh masyarakat wilayah barat demi kepentingan bersama yaitu kepentingan ekonomi dan kesejahteraan, hal ini di sampaikan ketua Ikatan Mahasiswa Aceh Malaka,(IMAM) Romi afrizanur, kepada advokasirakyat.com melalui pres realisnya.

” kemudian dari pada itu Saya sudah melihat bagaimana tim panitia pemekaran bekerja ekstra maksimal dalam menyempurnakan DOB Aceh Malaka inilah yang membuat saya dan kawan kawan Imam yakin dan Bertekat bahwa apapun yang terjadi Aceh Malaka harus diperjuangkan apapun tantangannya juga apapun resikonya dengan cara mengawal dan ikut serta didalam memperjuangkan rekomendasi”. Pungkas Romi

Selain itu ikatan Mahaiswa Aceh Malaka Imam juga akan membentu tim pencari fakta terkait keterlambatan rekomendasi di tingkat Bupati dan DPRK Aceh Utara pasalnya mereka sama-sama menyatakan mendukung pemekaran tetapi sampai dengan hari ini rekomendasi belum juga dikeluarkan.

” kita juga sangat mengharapakan bergabungnya semua elemen dan tokoh mampu mempercepat DOB Aceh Malaka. Yang terpenting adalah dukungan semua tokoh dan pejabat daerah harus dibuktikan dalam bentuk kenerja nyata bukan sekedar seremonial”. Harapnya.(mz)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: