Manfaatkan Libur Ramadhan, HIMAGA Lakukan Pengabdian Di Segene Balik

ADVOKASIRAKYAT.COM, ACEH TENGAH – Memenuhi tri darma perguruan tinggi, Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe-Aceh Utara mengadakan Pengabdian di Desa Segene Balek, Kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan yang bertema Berjuang Bersama Rakyat dan Pemerintah dalam Menciptakan Sumber Daya Masyarakat Tanoh Gayo ini  berlangsung selama tiga hari pada 15 s.d18 Juni 2017.

Ketua Umum HIMAGA Hermawansyah kepada advokasirakyat.com mengatakan, semoga kegiatan ini bisa menginspirasi mahasiswa agar lebih peka terhadap Sumber Daya Manusia dan benar-benar memperhatikan keadaan Tanoh Gayo.

“Majunya Tanoh Gayo berada pada generasi mudanya, sehebat apapun daerah tanpa generasi muda tidak akan bertahan lama. Harapan kami kepada generasi muda yang tergabung dalam paguyuban mahasiswa di perantauan agar menggelar acara seperti  ini menjadi rutinitas di tanoh Gayo,” tutup Hermawan.

Tokoh masyarakat Kampung Segene Balek, Ismail kepada media ini juga menyampaikan apresiasinya kepada  HIMAGA yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi adik-adik mahasiswa yang dengan suka rela membina dan berbagi ilmu kepada anak-anak kami. Semoga kegiatan ini terus berlangsung, bukan hanya saat ini, tapi juga di tahun-tahin berikutnya. Kami menunggu kehadiran adik-adik untuk berbagibilnu di sini,” tutup Ismail. [*]

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: