Mantan Mukim Ierop Daftar Bacaleg ke Hanura

ADVOKASIRAKYAT.COM | BIREUEN – Mantan mukim Tgk Syiek di Irhop, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen, Murdani Zainuddin, Minggu (3/9/2017), mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRK ke DPC Partai Hanura Bireuen.

Ia datang dengan didampingi sejumlah mantan keuchik, di antaranya mantan keuchik Simpang Mamplam, Asnawi, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Bireuen, Husaini M Amin alias Tgk Batee dan seluruh ketua PAC.

“Pendaftaran itu berbarengan dengan rapat PAC Dapil VI Kabupaten Bireuen,” kata Tgk Batee.

Selain Murdani Zainuddin, masih ada beberapa tokoh lain yang juga akan mendaftar bacaleg dari Partai Hanura. Tgk Batee mengaku, sejumlah tokoh tersebut telah beberapa kali menjalin komunikasi dengan pihaknya.

“Di Kecamatan Simpang Mamplam ada dua tokoh yang akan mendaftar, demikian juga di Kecamatan Samalanga,” ungkap Tgk Batee.

Pihak juga menegaskan, pendaftaran bacaleg tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Pendaftaran akan dibuka hingga 18 September 2017.

“Kita membuka kesempatan seluaa-luasnya kepada putra putri terbaik Bireuen. Kita butuh anggota legislatif yang mempunyai kapasitas dan berintegritas,” ucap Tgk Batee.

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: