Aksi 171717, Dandim Aceh Selatan Ajak Masyarakat Hadiri Doa Bersama dan Muroja’ah untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang

 

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH SELATAN – Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72 Tahun 2017 mari kita sejenak berdo’a menurut agama masing-masing sebagai rasa syukur atas berkah kemerdekaan Indonesia yang telah dirasakan selama 72 tahun.

 

Oleh karena itu, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk menghadiri dan mengikuti doa bersama dan muroja’ah yang diselenggarakan Kodim 0107/Aceh Selatan.

 

“Mari kita hentikan kegiatan sejenak, hanya satu jam saja kita berdoa dan muroja’ah memohon Indonesia lebih kasih sayang antar sesama umat manusia, dijauhkan dari segala mara bahaya, bencana dan ancaman perpecahan,” pinta Dandim.

 

Perlu diketahui, Acara doa dan muroja’ah akan di laksanakan secara serentak pada hari Kamis, tanggal 17 Agustus 2017, pukul 17.00 WIB (171717). Untuk tempat dipusatkan di Makodim 0107/Aceh Selatan Desa Lhok Bengkuang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Koramil dan tempat ibadah terdekat serta dimanapun anda berada.

 

Hal tersebut sesuai instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, menjelang perayaan HUT RI ke-72 tahun 2017 untuk menggelar doa bersama 171717 “Indonesia kasih sayang” yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 selama 1 jam, mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

 

Selain itu, dalam pelaksanaan nantinya, Dandim menyampaikan mekanisme acara diawali dengan membaca Al-Quran, menghafal seauai kemampuan dan kebiasaan masing – masing selama 1 jam, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustazd terpilih.

 

“Sekali lagi, mari kita luangkan waktu bersimpuh dihadapan Allah SWT, sebagai rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia dan memohon ridha Allah SWT dalam mengisi kemerdekaan sehingga Indonesia lebih kasih sayang,” harap Dandim.[Haes]

 

 

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: