Masyarakat Peduli Aceh Timur Sampaikan Keluh Pada Bupati Rocky

ADVOKASIRAKYAT.COM, Aceh Timur– Sejumlah warga yang menyebutkan diri sebagai Masyarakat Peduli Aceh Timur (Meupat) mendatangi kediaman Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib atau sering disebut Bupati Rocky. Rabu (20/0917).

Kedatangan sejumlah warga yang tergabung dari beberapa Kecamatan di Aceh Timur tersebut selain untuk bersilaturrahmi kekediaman Bupati Rocky usai melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi, juga untuk menyampaikan beberapa keluhan masyarakat saat  Bupati Rocky sedang menunaikan ibadah Haji.

“Kami pak kesini yang pertama ingin bersilaturrahmi ketempat bapak, tapi kami juga mau menyampaikan bahwa selama bapak menunaikan ibadah haji banyak kepala Dinas, kabad, Kabid, pokoknya pegawai kantor tidak masuk kerja, malah mareka banyak yang nongkrong diwarung kupi” Ungkap Juliadi Ketua Meupat Aceh Timur.

Juliadi juga meminta kepada Bupati Rocky agar menertibkan para pagawai yang malas kerja bahkan tidak diantara mereka yang jarang yang tidak masuk kantor hingga bertahun lamanya.

Sementara Bupati Rocky menyebutkan dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat peduli Aceh Timur (Meupat) yang telah melaporkan hal tersebut, bahkan kata Rocky dirinya berjanji akan segera menertipkan kembali pegawai nakal di Aceh Timur.

“Terima kasih banyak kepada Meupat telah melaporkan hal tersebut, kalau tidak ada laporan seperti ini mungkin saya tidak tahu, dan insya Allah akan kita tertibkan pegawal yang nakal” Kata Bupati Rocky.

Bahkan Kata Rocky, dirinya juga akan segera mengevaluasi kinerja pegawai yang malas masuk kantor di pemerintahan Kabupaten Aceh Timur tanpa terkecuali dan pandang bulu.

“Tunggu tanggal 25 September saya masuk, insya Allah saya akan masuk kantor pada Senin tanggal 25 mendatang,” Kecam Bupati Rocky.

Pimpinan Kabupaten Aceh Timur tersebut juga sangat mengharapkan agar pada tanggal 25 September mendatang tidak ada pegawai yang ketangkap basah olehnya. (Romy)

Teks Foto: Bupati Rocky.

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: