Mendagri UNIMAL : kritik program pembelian pesawat, DPRA salah urat dan tidak paham

oleh

ADVOKASIRAKYAT.COM | Lhoksukon – Mentri Dalam Negri Badan Eksekutif Mahasiswa Unimal Muji alfurqan mengatakan Legislatif Aceh sudah salah urus atau salah urat. Hal ini di ungkapkan muji kepada media Advokasirakyat.com pada Kamis (21/09/2017)

Muji juha mengatakan bahwa, pihak DPRA jangan terlalu lebay dalam melakukan satu kritikan, semsetinya mereka tidak perlu mengeluarkan isu-isu yang bisa menyebabkan kegaduhan publik seperti terkait usulan panjar pembelian pesawat yg dilakukan oleh Eksekutif.

“Aceh sudah jauh tertinggal dari daerah lain.jangan hanya demi kepentinggan politik tertentu kita baru membuat opini-opini yang dapat memperlambat pembangunan aceh. Ungkap Muji dengan nada tegas.

Ia juga menambahkan,” saya rasa DPRA juga punya semangat yang sama untk melakukan percepatan pembangunan aceh.

Menurutnya , “Kalau memang ada keganjilan dan ketidak pahaman DPRA dalam plot anggaran yg dilakukan oleh eksekutif, bisa di komunikasikan dengan tim tapa Aceh. kalau memang kebijakan itu tidak pro rakyat dan berbenturan dengan aturan silahkan di kritisi.jangan hanya karena tidak paham mekanisme dan aturanya DPRA menjudge program-program eksekutif yang menurut mereka tidak pro rakyat.

Muji juga mengungkapkan rasa herannya terhadap DPRA, karna tidak melakukan kajian-kajian dari sisi negatif dan positif, menurut saya Program Pembelian Pesawat Pemantau itu lebih kepada sesuatu positif yang dilakukan kebijakan oleh eskututif, untuk mencontrol asil laut yang ada di Aceh,yang selama ini banyak hasil laut di Aceh diambil oleh pihak asing, apabila di control lewat udara tentu akan lebih efisien.(RI)

Facebook Comments

loading...

Tinggalkan Balasan