Menuju Kabupaten Layak Anak, Forum Anak Pasee Di Kukuhkan

oleh

ADVOKASIRAKYAT.COM | Lhokseumawe,-Pengukuhan Forum Anak Aceh Utara yang menamakan dirinya Sebagai Forum Anak Pase telah Melaksanakan pengukuhan kepada Seluruh Pengurus Forum anak dan sekaligus Pengukuhan Fasilitator Forum Anak Pase pada hari Senin (11/12/2017)

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Setdakab Aceh Utara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah Se-Aceh Utara dan dihadiri oleh perwakilan Anak-anak di Aceh Utara, Sekda Kabupaten Aceh Utara dan Lintas SKPD.

Bukan sekedar pengukuhan. Dalam kegiatan tersebut juga, Di umumkan hasil Perlombaan Pidato Bahasa Inggris dan Lomba Menghafal Al-Qur’an Juz Amma serta Berbagai penampilan Kreatifitas anak di mulai dari Tarian, Nasyed Akapela, Musikalisasi Puisi, Tarian Jinggel Anak, Tarian Triend dan lainnya.
“Hari ini luar biasa. Saya merasakan semangat peserta hari ini begitu Liar biasa”, Ungkap Afrizal Nur Jailani selaku Fasilitator Forum Anak Pase

Dalam sambutannya pasca pengukuhan. Bupati Aceh Utara yang di wakilkan oleh Sekertaris Daerah Aceh Utara menyampaikan Pujiannya kepada para Anak yang terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.
“Luar biasa. Saya merasa semangat ketika menyaksikan Anak-anak kita menampilkan minat bakat nya dalam hal positif”, ujarnya kepada media

Dalam kesempatan itu, Forum Anak Tanoh Rencong juga menyempatkan diri serta terlibat dalam kegiatan tersebut dan terlihat sangat antusias kepada kegiatan yang di laksanakan Forum Anak Pase.
“Hari ini kita melibatkan perwakilan anak. Kita merangkul semua teman-teman dan sahabat Disabilitas. Karena mereka memiliki Hak yang sama seperti kita. Jujur Saya bahagia ketika melihat semua sahabat yang hadir Tersenyum dan menikmati kegiatan ini”, Ujar Liza selaku ketua Forum Anak Pase

Tentu kita semua berharap kegiatan ini bukan hanya menjadi ceremonial belaka. Tapi mampu menjadi gebrakan baru untuk menyatukan semangat dan pikiran untuk melindungi anak-anak Indonesia dari segala jenis tindak kekerasan, tutupnya (Afrizal Nj)

Tinggalkan Balasan