Menyambut Hut RI Ke 72 Tahun, LPDA Cabang Bireuen Bagun Rumah Duafa

Kondisi rumah ibu Rohana hasan (71), di gampong raya dagang, kecamatan peusangan, Bireun

 

ADVOKASIRAKYAT.COM, Bireuen- Menyambut hari kemerdekaan negara republik indonesia yang ke 72 tahun, kLembaga Peduli duafa Aceh (LPDA) Cabang Bireuen,acah akan melakukan pembangunan rehap rumah ibu Rohana hasan (71), di gampong raya dagang, kecamatan peusangan, Kondisi rumah saat ini sangat memperhatinkan untuk di tempatkan, karena semua apat sudah rusak.

Sriwati selaku koordinator mengatakan “alhamdulillah sudah ada kesepakatan dengan perangkat desa untuk kita bagun rumah ibu rohana hasan dengan cara bergotong royong bersama relawan lembaga peduli duafa acah dan di bantu oleh masyarakat setempat,” ubgkapnya.

sriwati mengtakan ” insya allah besok semua relawan lembaga peduli duafa aceh cabang bireuen akan dikerahkan untuk membantu pembangun rumah tersebut, dan untuk saat ini dana yang baru terkumpul hanya rp 3.000.000 rupiah, Tapi kami tetap semagat untuk membangun rumah ibu rohana hasa, jikapun nantk tidak mencukupi biaya pembangunan, siap mencari sumbangan di simpang empat bireuen, kami sangat memohonkan bantuan dari semua pihak, agar rumah ibu rohana cepat selesai”Imbuhnya. (RY)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: