Meriahkan HUT RI Ke – 72, Forkopincam Kroya Gelar Pesta Rakyat

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Cilacap – Danramil 03/ Kroya Kapten Inf Ngadisan beserta Forkopincam Kecamatan Kroya ikuti pesta budaya dan pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tingkat Kecamatan Kroya, Sabtu ( 19/8 ).

 

Gelaran pawai karnaval pembangunan yang di ikuti ribuan peserta pesta rakyat ini, mulai dari anak PAUD hingga pelajar SMA, para pemuda, kakek kakek, tukang becak bahkan pegawai nampak bersemangat dan gembira mengikuti pawai karnaval pembangunan di Kecamatan Kroya.

 

Pawai karnaval pembangunan menampilkan berbagai macam bentuk hewan, persenjataan militer, pakaian adat, pakaian militer, berbagai macam profesi pekerjaan dan promosi budaya dan keterampilan serta kerajinan warga masyarakat Kecamatan Kroya pun tampil dalam karnaval pembangunan.

 

 

“Kegiatan pawai karnaval pembangunan ini diharapkan tidak hanya uforia semata tetapi lebih dari sekedar itu, yakni untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, selalu mengingat jasa para pahlawan bangsa yang telah memerdekakan bangsa Indonesia. Dan sebagai generasi dan warga negara Indonesia harus mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan berguna untuk negara Kesatuan Republik Indonesia.”tegas Camat Kroya Drs.M Najib,M.Si.

 

Saking antusiasnya warga dalam menyaksikan pawai karnaval ini, dapat terlihat dari berbagai persimpangan dan ruas jalan di rute yang dilalui karnaval, tumpah ruah warga yang berdesak desakan ingin melihat iring – iringan pawai pembangunan dalam memeriahkan HUT RI ke 72 di Kecamatan Kroya.

 

Tampak hadir di tribun kehormatan, Drs.M Najib, M. Si Camat Kroya, Danramil 03/Kroya Kapten Inf Ngadisan, Kapolsek Kroya AKP. AM Suryoprobo, Kepala UPT se Kecamatan Kroya.[Red/Rls]

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: