M@PPA : Kita Mendukung Program Gubernur Asal Rasional

ADVOKASIRAKYAT.COM, Banda Aceh – Mahasiswa Pemuda Peduli Perdamaian Aceh (M@PPA) mendukung semua program dan kebijakan Gubernur Aceh sejauh program tersebut rasional dan berdampak positif terhadap pembangunan di Aceh. Hal ini di Ungkapkan Azwar A gani Selaku Ketua MAPPA Pusat kepada Media AdvokasiRakyat.com pada Jumaat (22/09/2017)

Azwar A Gani sebagai Koordinator Pusat M@PPA melihat bahwa, selama ini kita selalu cenderung cepat mengkritik program pemerintah dengan nada negatif, sehingga tidak sinergisnya antara pemerintah dengan masyarakat. Ini merupakan budaya demokrasi di Aceh yang sudah sangat tidak terkontrol.

Terkait menghangatnya isu pembelian pesawat oleh Gubernur Aceh, Azwar mengatakan “jangan dikaitkan dengan ketimpangan yang ada dilapangan. Selama ini tanpa isu beli pesawat pun kondisi Aceh tidak berubah, lapangan kerja terbatas, kemiskinan meningkat, investasi melemah dan UU PA dipretelin oleh Pemerintah. Apa yang mau kita banggakan dari perjanjian damai ini ? Bukan otsus yang menjadi indikator damai.” ungkapnya.

Dalam hal ini Azwar mendesak supaya Gubernur Aceh dapat segera menjelaskan kepada publik alasan kuat dibalik pembelian pesawat tersebut. Apakah ini salah pengetikan oleh tim kerja gubernur atau selama ini pencurian ikan dilaut Aceh sudah sangat parah, sehingga diperlukan patroli udara untuk mencegah ilegal fising tersebut.

Kami akan mendukung program Gubernur Aceh untuk beli pesawat. Jikapun pesawat tersebut jadi dibeli siapa yang akan mengelolanya apakah TNI AU atau pihak lainya ? Semua harus dijelaskan ke publik biar publik pun dapat mendukung arah kebijakan gubernur. Tutup Azwar.(RI)

 

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: