Mubes Ke- I SPMA Unimal berjalan Lancar, Razjis Fadli Terpilih menjadi Ketua SPMA Unimal.

ADVOKASIRAKYAT.COM | Lhokseumawe- SPMA Unimal melaksanakan mubes di Tonkrongan Milko Bukit indah.
Dalam Mubes tersebut, muncul 3 Kandidat yang masuk dalam bursa Ketua SPMA Unimal. pada Minggu, 28 Mei 2017

Paket pertama di isi oleh Afrizal nur Jailani yang berasal dari fakultas Ilmu sosial & politik.
Paket Kedua di isi oleh razjis fadli yang berasal dari Fakultas Hukum, dan paket Ketiga, M.Rusdi yang berasal dari Fakultas Teknik.

Dalam pemilihan Ketua SPMA Unimal pertama ini, terjadi persaingan yang sangat ketat antar calon, hal ini dibuktikan dengan gagal nya Perundingan yang dilakukan 3 calon tersebut.
Setelah Perundingan itu gagal, maka dilakukan lah Voting yg dihari seluruh Alumni SPMA Lhokseumawe, Aceh utara da Bireun.

Setelah dilakukan Vooting, maka Paket Kedua Razjis fadli Terpilih menjadi Ketua SPMA Unimal Terpilih. Hal ini sesuai dengan hasil Vooting yg menempatkan Razjis Fadli di urutan pertama, urutan Kedua Afrizal Nur jailani dari paket kedua dan M. Rusdi di urutan ketiga yg berasal dar paket 3.
Setelah dilakukan penghitungan suara, Maka dari ini Razjis Fadli sah memimpin SPMA Unimal untuk periode satu tahun kedepan.

Selain Ketua Umum yang di isi oleh Razjis Fadli, ada juga Sekum yang di isi oleh Riki yg berasal dari Fakultas Ekonomi, Wakil I yang di Isi Oleh Afrizal Nur Jailani, Wakil II yang di isi oleh M. Rusdi dan sederetan Pemikir-pemikir hebat lainnya.

Mubes yang di laksanakan dengan penuh kegembiraan ini membuat ketua panitia pelaksana merasakan kebahagiaan tersendiri. Hal ini selaras dengan pernyataan Afrizal Nur Jailani selaku Ketua panitia.

“Alhamdulillah Ketua umum sudah terpilih beserta jajarannya, Hal ini membuat saya bangga dan bahagia sebab dalam proses mubes rasa kekeluargaan sangat terasa. Walaupun ada persaingan sengit diantara kandidat. Namun rasa kekeluargaan itu terasa kental”, ujar nya.

Selain itu, Romi Afrizanur selaku pimpinan sidang dan pemegang Mandat SPMA unimal menitipkan pesan untuk seluruh anggota dan terkhusus ketua umum dalam pidato penutupnya.

” Saya mengingatkan bahwa kita adalah organisasi kepemimpinan, maka kita harus siap ditempatkan dimanapun dan bergerak kapanpun. Mohon dijaga kekompakannya dan komunikasi,sebab komunikas dapat mengeratkan sebuah organisasi” ujar beliau.

Hingga kini, Struktur SPMA Unimal hanya menunggu hasil mubes per fakultas yang akan dilaksanakan dalam waktu secepatnya.(RI)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: