PAKAR Aceh Menghibur Anak – Anak Korban Gempa Pidie Jaya

by

Advokasirakyat.com| Pidie Jaya – Dewan Pimpinan Pusat Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat Aceh (DPP PAKAR ACEH),kembali menyerahkan bantuan ke gampoeng Rawasari,Kecamatan Trienggadeng,Pidie Jaya.

Dalam hal tersebut,selain menyerahkan bantuan kembali,DPP Pakar Aceh juga melakukan Trauma Healing bersama anak-anak di pengungsian tersebut.

Sekretaris DPP PAKAR Aceh,Handika Rizmajar mengatakan,sebelumnya pihaknya sudah pernah turun ke tempat tersebut dan kali ini mereka ingin menepati janjinya kepada masyarakat pada saat itu yang meminta mereka untuk mengadakan agenda trauma healing bersama anak-anak.

“Kami datang kembali ke sini dan menyerahkan bantuan untuk memenuhi janji kami pada waktu lalu (minggu lalu) akan datang kembali kesini dengan agenda membuat trauma healing bersama anak-anak dan bermain bersama anak-anak disini sesuai dengan permintaan masyarakat disini minggu lalu.”

Selain itu juga Bendahara DPP Pakar Cut Ana Sofiana yang ikut serta,berharap dengan adanya agenda trauma healing yang di adakan oleh Pakar Aceh,semoga dapat membantu permasalahan mengenai trauma yang di alami oleh anak-anak tersebut.

“Kami berharap anak-anak yang ada disini tidak trauma lagi dengan kejadian yang telah berlalu,dan semoga semangat anak-anak yang ada disini terus bertambah.”tutupnya.

Sumberhttp://lingkup-aceh.com

Leave a Reply