Partai Garuda ajak Masyarakat Bulatkan Suara menangkan Pasangan Mirwan-Zirhan

by

Advokasirakyat.com. Tapaktuan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Kabupaten Aceh Selatan Teuku. Safrijal, SH mengajak Masyarakat memenangkan pasang Mirah nomor 6 (Enam) yaitu H. Mirwan.MS, SE ā€“ Zirhan,SP pada Pilkada Bupati Aceh Selatan Periode 2018 ā€“ 2023 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

Hal ini disampaikan T.Safrijal,SH dalam Rilisnya yang menyebutkan bahwa pasangan Mirah merupakan pasangan paling Ideal untuk Memimpin Aceh Selatan, pasalnya menurut Ketua DPC ini pasangan Mirah selain masih muda dan mampu juga dekat dengan Ulama serta sebelumnya pasangan ini jauh dari Indikasi Korupsi, dan juga yang paling utama memiliki program-program yang sangat Pro Rakyat untuk mensejahterakan Masyarakat Aceh Selatan.

Beberapa alasan yang di ungkapkan oleh ketua partai GARUDA DPC Aceh Selatan dalam Rilisnya salah satu nya adalah pogram dari pasangan mirah ini pro rakyat bisa membangkitkan ekonomi rakyat, saat deklarasi dukungan ketua partai garuda terlebih dahulu memberikan masukan ,jika terpilih nanti siap membangun aceh selatan secara merata,Program santunan kematian yg bisa meringankan masyarakat yang terkena musibah, beasiswa santri yg sedang menimba ilmu di pesantren baik yg dlm daerah maupun di luar daerah, siap membangun kembali asrama Naga Sakti yg telah bertahun-tahun terbengkalai, papar Ketua Partai Garuda yang juga bernomor 6 ini.

Untuk menuju Aceh Selatan yang sejahtera mari kita sukseskan Pilkada dengan memelihara kondisi yang sangat Kondusif ini, dan tetap dangan semangat Muda Berkarya untuk Aceh Selatan Sejahtera, tutup Ketua Partai Garuda pada Rilisnya,

Leave a Reply