Pasca Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, PPAT Ucap Selamat Kepada Rocky-Linud

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – Pemuda Peduli Aceh Timur (PPAT) ucakan selamat kepada H Hasballah HM Thaib atau Rocky dan Syahrul bin Samun sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur terpilih yang akan melanjukan kepemimpinannya yang kedua kali pada periode 2017-2022.

Hal itu disampaikan ketua PPAT Aceh Timur Irfansyah, SE, Ak, CA, kepada Advokasirakyat.com usai penepatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur terpilih oleh KIP Kabupaten Aceh Timur. Kamis (06/04/17).

Terpilihnya Rocky-Linud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur pada periode 2017-2022 berdasarakan putusan yang di tetapkan Komisi Independen Pemilu (KIP) Kabupaten Aceh Timur.

Baca : KIP Aceh Timur Tetapkan Rocky-Linud Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih – Advokasi Rakyat

Irfansyah, berharap kepada Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur terpilih semoga amanah dalam bertugas dan memprioritaskan perjuangn rakyat Aceh Timur. harapnya

Selain itu Ia meminta kepada seluruh masyarakat Aceh timur menerima keputusan KIP, dengan kembalinya Rocky-Linud memimpin Aceh Timur, Dan Irfansyah mengajak semua elemen untuk sama-sama membangun daerah kedepan dengan semangat kebersamaan.

“Buka lembaran baru, buang jauh-jauh permasalahan yang terjadi di seputar pemilihan, mari kita bersatu dalam membangun Aceh Timur” Ungkap Irfansyah ketua PPAT. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: