PBVSI Aceh Timur Unggul di Kejuaraan Bola Voli Aceh Timur Cap I 2017.

ADVOKASIRAKYAT.COM|ACEH TIMUR -Sorak kegembiraan menggema dari spoter keduabelasan tim bola voly dan ratusan penonton mengantarkan catatan membanggakan yang diraih tim-tim Kejuaraan Bola Voly Aceh Timur Cap I 2017 yang memperebutkan Tropy LEMPERARI DPW Aceh Timur, digelar di Desa Blang Nisam, kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur. Minggu sore (21/05/17).

Akhirnya tim PBVSI (Persatuan Bola Voly Se-Indonesia) Aceh Timur berhasil juara 1 (satu) dan Piala bergilir dari LEMPERARI Aceh Timur serta uang tunai sebesar 15 Juta setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Tim Macan Kumbang VC dari Desa setempat, dengan skor 3-0 tiga kali pertandingan.

Maka dari itu, tim tuan rumah Macan Kumbang VC meraih juara Dua serta tropy dan uang tunai, ditempat runner up disusul RJB VC dari Blang Andam.

Penutupan Kejuaraan Bola Voly Aceh Timur Cap I 2017 ini sangat meriah dihadiri ratusan masyarakat yang membludak saat menyaksikan pembagian tropy dan uang tunai untuk juara satu yang langsung diserahkan oleh perwakilan Dispora Aceh yang diwakili oleh Muksamina S.pd selaku Kasi Pembinaan Olahraga dan Prestasi Pembinaan Aceh, serta disusul pembagian juara Dua dan Tiga oleh perwakilan Polsek dan Camat Indra Makmur.

Selanjutnya ditutup dengan pembagian Tropy bergilir oleh Muktaruddin alias Maob selaku Ketua Panitia pelaksana dan sekaligus Ketua LEMPERARI DPW Aceh Timur.

Ketua Lemperari Muktaruddin alias Maob, berharap prestasi yang telah diraih tim-tim Bola Voli kejuaraan Aceh Timur Cap I tersebut agar dapat memotivasi tim-tim lain untuk terus berkarya dan berprestasi demi jemajuan semangat olahraga di Aceh Timur. Katanya

Selain itu, Maob juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia serta Dispora Aceh dan Pemkab Aceh Timur yang telah memberi kepercayaan sehingga sukses acara tersebut. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: