PD PII Kota Langsa Mengapresiasi Nayla Yang Mengharumkan Nama Daerah

ADVOKASIRAKYAT.COM | langsa –
Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Menggunakan nayla yang mana tlah mengharum kan nama daerah dengan meraih juara satu dalam ajang kompetesi sain madrasah (ksm) tingkat provinsi aceh tahun 2017, rabu (24/5/2017)

Kita sangat bangga atas torehan prestasi Nayla yang telah mengangkat nama Kota Langsa untuk kancah Provinsi, pada even KSM tingkat Provinsi Aceh ini,telah berhasil menumbangkan 23 peserta dari Kab/Kota se-Aceh lainnya.

adapun mata pelajaran (mapel) yang diperlombakan adalah IPA dan Pendidikan Agama Islam (PAI), nantinya Nayla akan bertanding pada level Nasional yang berlangsung di Jogjakarta beberapa waktu mendatang.

‘kami dari pengurus daerah pelajar islam indonesia berharap bukan hanya nayla saja yang mampu mengharumkan nama daerah “ungkap adoe kepada advokasirakyat.com Kamis, 25 Mei 2017.

Selain Meraih juara Aceh pada ajang KSM Nayla juga keluar sebagai juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Aceh. Hal ini di ungkapkan Zulfan , selaku Orang Tua Nayla

“kedua juara dimaksud kini berada dalam genggaman tangan Nayla, dimana akan bertanding secara nasional di dua Kota yang berbeda,” terang Zulfan.(mz)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: