PEMA UNAYA ratusan kader SPMA siap memimpin UNAYA

oleh

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Besar-Pemerintahan mahasiswa universitas abulyatama aceh telah mempersiapkan kader-kader pilihan untuk memimpin organisasi baik didalam kampus maupun luar kampus yang bekerjasama dengan Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA). Selasa (9/1/2018).

Dimanan dapat kita lihat bersama persiapan pemimpin muda aceh yang berkoordinasi bersama Pema Unaya dalam persiapan ini “telah terseleksi kader terbaik lahir dari Universitas Abulyatama Aceh dimana siap melanjutkan kepemimpinan saya selaku presiden mahasiswa 2017/2018” ungkap Yasir Fadillah Presiden Mahasiswa unaya.

dimana sekolah pemimpin muda aceh telah banyak tersebar di Aceh sampai ribuaan ini menjadi tantangan untuk pemimpin di abulyatama aceh meunjukan kepada kader yang lainnya satu langkah lebih baik dari yang sebelumnya.

Oleh karena itu diakhir kepemimpinan pema “periode 2017/2018 lahir pemimpin dari kader SPMA yang telah di persiapkan jauh-jauh hari oleh pema unaya yang menjdi pilihan terbaik dimanan ini harus kita perjuangkan jagan sampai dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab”.

Sekolah pemimpin muda aceh di universitas ambulyatama aceh dihadiri oleh Wakil Komite I DPD RI senator muda Aceh H.Facrul Razi MIP yang menjadi pembicara dan juga selaku pendiri SPMA.

Lebih lanjut H.Facrul Razi MIP mengatakan “pemimpin muda telah lahir di abulyatama dimana pemimpin-pemimpin yang berintegritas, berintelektual dan kritis dalam hal kepimimpinan yaitu menyangkut hajat orang banyak ini harus menjadi tangung jawab pemimpin terutama kader Sekolah pemimpin muda aceh (SPMA)”.

Harapan H.Facrul Razi MIP kepada seluruh kader “SPMA yang berada di abulyatama dapat membesarkan sekolah pemimpin muda aceh diseluruh penjuru aceh di tengah-tengah masyarkat untuk memberi kontribusi kepada aceh yang lebih baik di masa yang akan datang”.(mz)

Tinggalkan Balasan