Pembentukan DOB Pase Raya di Sambut Baik Oleh Tokoh Muda Aceh

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH UTARA – Wacana Pembentukan DOB Pase raya semakin hangat diperbincangkan ke Publik di sambut baik oleh tokoh muda aceh yang sekarang ini bergerilia di ibu kota negara jakarta.

Munawar Khalil Putra asli Panton Labu mengatakan Pembentukan DOB Pase raya sangat penting dan di perlukan oleh Masyarakat banyak untuk mendongkrat ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kesejahtetaan Masyarakat lainnya di masing2 Daerah perbatasan Aceh utara dan Aceh Timur.hal ini disampaikannya kepada media advokasirakyat.com melalui pers realisnya pada Sabtu, (05/08/2017)

“Kita ketahui bersama yang bahwa pemekaran itu di lakukan untuk kepentingan yang lebih baik kedepan, bila pemekaran hanya semata untuk melepaskan diri dari Kabupaten induk yang ada saat ini sungguh lah rugi.” Jelasnya

Pase Raya merupakan bagian ujung dari aceh utara dan aceh timur yg terdiri dari 8 Kecamatan itu akan menjadikan Tanah Jambo sebagai ibu kota kedepan.

“Jadi saya pikir sudah tepat bila DOB Pase Raya di bentuk dari sekarang apa lagi daerah-daerah tersebut memiliki kemampuan dan potensi yang bagus u. tuk di jadikan Kabupaten baru dan saya selaku putra daerah siap membantu untuk mengawal dipusat.” Tegasnya

Munawar khalil juga merupakan Mantan Ketua Umum Pelajar Islam Indonesia Periode 2015-2017 yang baru demisioner.

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: