Pemerintahan Kota Lhokseumawe Puji Keindahan dan Kebersihan Kota Langsa

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | LANGSA – Keberhasilan Pemerintah Kota Langsa dalam meraih Piala Adipura di tahun 2016 menjadi pertimbangan guna mendapatkan informasi strategi di bidang kebersihan lingkungan dan keindahan Kota Langsa. Studi banding yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya dan menjadi motivasi bagi Kota Lhokseumawe untuk menjadi lebih baik. Sebut, Drs. Zulkifli, M.Sm Kadis Kebersihan dan Lingkungan Kota Lhokseumawe)sabtu, 15/07/2017

Lanjut, Drs. Zulkifli, M.Sm selaku Kadis kebersihan dan lingkungan hidup Kota Lhokseumawe dan kepala rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Kami termotivasi atas keberhasilan pemerintahan Kota Langsa telah meraih Piala Adipura pada tahun 2016, untuk itulah kami berkunjung ke Langsa,” ujarnya.

Selanjutnya rombongan yang berjumlah 14 orang terdiri dari Kepala dinas sekretaris kabid dan mandor2 petugas lapangan, meninjau langsung ke sejumlah lokasi wisata yang ada di Kota Langsa yang menjadi objek tinjauan.

Di sela-sela peninjauan sebagai ucapan terimakasih dan untuk menjalin silaturrahmi Kadis kebersihan dan lingkungan hidup kota lhokseumawe memberikan cenderamata dari Walikota Lhokseumawe kepada pemerintahan Kota Langsa.

Selanjutnya, agus mandor taman dalam kegiatan tanya jawab dengan Drs. Zulkifli, M.Sm, memberikan penjelasan terkait Kebersihan dan keindahan Kota Langsa saat ini adalah merupakan kerja keras pemerintah Kota Langsa terutama Walikota Langsa yang sangat mendukung kebersihan dan keindahan Kota Langsa berserta seluruh komponen masyarakat secara bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kebersihan serta keindahan lingkungan. Tanpa kerja keras dan kesungguhan serta dukungan dari semua komponen masyarakat. Keberhasilan ini bukanlah semata-mata berkat kerja keras pemerintah dan jajarannya namun berkat kerja keras kita semua, masyarakat kota Langsa,” tutup agus mandor taman.(mus)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: