Pemuda Ini nyatakan Siap Bertarung di Pileg 2019

Andriadi

ADVOKASIRAKYAT.COM , ACEH UTARA – Pesta Demokrasi Legislatif akan berlangsung lebih dari 2 tahun lagi, namun di pertengahan tahun 2017 ini sudah banyak bermunculan calon yang akan bertarung untuk merebut kursi di DPR RI, DPRA, dan Juga DPRK, Kader-kader yang bermunculanpun bergama, baik dari kaum tua dan kamu muda.

Begitu pula dengan Andriadi, Pemuda Berperawakan Brewok ini  yang merupkan Kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini juga menyatakan dirinya siap untuk bertarung pada pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Andriadi, yang sering di sapa Andre ini akan bertarung untuk memrebutkan Kursi di pemilu legisaltif DPRK Aceh Utara melalui Partai Golkar pada 2019 mendatang.

“berkat dukungan dan dorongan masyrakat, insyaallah saya siap mencalonkan diri untuk maju pada Pileg kali ini, “ujar Andri Kepada Media AdvokasiRakyat.com melalui Seluler pada Rabu (19/07/2017)

Ia juga berharap pemuda-pemuda yang telah bergabung di partai manapun, agar juga ikut mencalonkan dirii , agar para Anggota legislatif kedepan dapat memberikan pemikirian-pemikiran baru terhadap pembangunan Aceh Utara kedepan.

“ Sudah lama Aceh Utara ini di kelola oleh kaum tua, tapi keadaan Aceh Utara Saat ini makin menurun dan belum ada perubahan sedikitpun, maka kali ini saya berharap kepada Pemuda-pemuda , khususnya Aceh utara mari bersama-sama menyumbangkan tenaga dan pikiran Untuk sama-sama memberikan yang terbaik untuk Aceh Utara kedepan.(mz)

Facebook Comments

loading…


Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: