Penekanan Danrem 012/TU Kepada Prajurit Bhakti Gara

by
Foto : Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH BARAT – Dalam kesempatan apel pagi di lapangan voli Makorem, Jumat (03/08/2018), Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, SE memberikan arahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Balak Rem 012/TU.

Arahan yang disampaikan orang nomor satu di korem 012/Tu ini menyangkut 2 (Dua) hal yang menjadi penekanan pada saat apel gabungan, diikuti oleh 150 anggota Makorem dan Balak Rem 012/TU.

Yang pertama terkait kegiatan jelang HUT RI yang ke- 73, sesuai perintah dari komando atas bahwa seluruh jajaran akan memasang bendera merah putih terhitung tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2018.

Maka dari itu, kata Danrem, untuk menindaki perintah tersebut mari kita segera memasang bendera merah putih maupun umbul-umbul di depan perumahan masing-masing dan di lingkungan asrama korem ini.

” Ayo kita semarakkan peringatan HUT RI ke 73 tahun ini,” tegas Danrem.

Lanjutnya, pemasangan bendera merah putih saat HUT Kemerdekaan RI ini merupakan salah satu bentuk kesetiaan kita kepada negara.

“Selain itu itu juga wujud penghormatan kita terhadap jasa para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan ini dari tangan penjajah. Dan juga puji syukur kepada Allah SWT,” jelasnya.

Yang kedua, tentang disiplin dalam berlalu lintas, menurut Danrem, selaku prajurit TNI-AD khususnya prajurit Korem 012/TU harus disiplin dan tertib dalam berkendaraan serta berlalu lintas di jalan raya.

“Jangan ada lagi prajurit Korem 012/TU yang memiliki kendaraan bodong dan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) atau SIM nya yang sudah mati,” himbaunya.

Ia mengintruksikan agar segera lengakapi dan taati rambu-rambu lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan dan beri contoh tauladan kepada masyarakat.

“Jadilah contoh bagi masyarakat, tunjukkan kalau TNI tertib dalam berlalu lintas”, tutup Danrem.[Penrem012]

Leave a Reply