Peringati Nuzulul Qur’an, PT JEC Santuni Puluhan Anak Yatim di Lingkar Tambang

ADVOKASIRAKYAT.COM | INDRA MAKMU_ ACEH TIMUR – Peringati Nuzulul Qur’an 1438 H/2017 M. PT JEC Indonesia Maincontractor di CPP Blok A, Aceh Timur kembali gelar santunan puluhan Anak Yatim/piatu serta buka puasa bersama, di Mesjid Baitul Hidayah, Desa Alue Ie Mirah kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur. Selasa (13/06/17) sekitar pukul 18.00 Wib. Acara juga disukseskan oleh Remaja Mesjid Alue Ie Mirah dan Warga.

Selain itu, JEC juga memberikan Donasi berupa Ta’jil selama bulan Ramadhan, yang langsung diserahkan oleh Soesilo Nugroho selaku Maneger Proyek JEC yang diterima oleh H Syahruddin Ab selaku Keuchik Desa setempat.

Soesilo Nugroho selaku Maneger Proyek JEC dI CPP Blok A tersebut, sebagai diri pribadi dan mewakili PT JEC Indonesia serta jajaranya menyampaikan terinakasih kepada warga. Selain itu Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada warga, khususnya warga Lingkar Tambang.

Tampak hadir antara lain Kapolsek Indra Makmu, Iptu Dasril SE, jajaran Koramil 026 Indra Makmu, Camat Indra Makmu, Imam Mukim H Usman Wahab S.sos, Ketua MAA Indra Makmu Irwandi, Khatib Mesjid Kecamatan, para Kechik, Remaja Mejid Alue Ie Mirah, Aparatur Desa Alue Ie Mirah, pemuda, warga dan puluhan anak Yatim/piatu, pinpinan dayah, FD JEC, Pihak Manajemen dan Humas JEC, serta tokoh Agama dan Masyarakat lainnya.

“Alhhamdulillah, pihak kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancara, ini nerupakan berkat kepercayaan dan kerja sama warga dan tokoh masyarakat Lingkar tambang” Terang Rahmat selaku Humas JEC saat dikonfirmasi Advokasirakyat.com.

Menurutnya, kegiatan santunan dan safari Ramadhan ini adalah bagaian dari tangung jawab sosial pihak perusahaan atau CSR dari JEC, hal seperti ini juga telah dimulai dibeberapa tempat di kecamatan lingkar tambang. Ungkapnya

Sementara itu, Keuchik Desa Alue Ie Mirah mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu dan sukseskan acara tahunan yang di gelar Re

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: