Persit Ranting 10 KORAMIL Trumon Raih Juara 2 Turnamen Bola Voli Piala Kemerdekan

by

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH SELATAN – Berakhir sudah ajang bergengsi turnamen bola voli antar desa se – Kecamatan Trumon Raya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke – 72 tahun 2017 di Lapangan voly Desa Transport Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan, Senin (14/08/2017).

 

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit membuat ratusan pasang mata tertuju kepada kedua kesebelasan Tim yang sedang berjuang hidup mati memperebutkan kursi jawara akhirnya dimenangkan oleh tim putri Desa Ujung Tanoh dengan skor 3 – 1.

 

Meskipun mengalami kekalahan, tim Persit ranting 10 Koramil Trumon menjadi tim yang sangat ditakuti. Sejak awal pertandingan sudah memperlihatkan kehebatannya dalam mengolah sikulit bundar sehingga membuat lawannya jatuh berdiri.

 

Pertandingan partai final ini dimenangkan oleh tim putri Desa Ujung Tanoh meraih juara I, sedangkan tim Persit ranting 10 Koramil Trumon mengambil posisi runner up.

 

Danramil 09/Trumon Muhammad Nasir kepada Pendim0107/Asel menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voli piala kemerdekaan se – Kecamatan Trumon Raya merupakan wujud kebersamaan dalam menyonsong HUT RI ke – 72.

 

“Dalam setiap pertandingan memang targetnya menjadi juara, namun yang terpenting adalah terjalin hubungan silaturahmi, saling mengenal satu dengan yang lainnya dan memupuk jiwa korsa masyarakat Trumon Raya,” ungkap Danramil.

 

Selain itu, Danramil juga menambahkan, kegiatan ini juga sebagai ajang mencari bibit untuk diterjunkan ke tingkat yang lebih tinggi.

 

“Nanti pada saat ada kegiatan turnamen tingkat Kabupaten, tim Kecamatan Trumon Raya sudah siap dengan komposisi tim yang solid,” imbuhnya.

 

Selama pelaksanaan turnamen ataupun lomba, semua tim desa yang tampil sangat menjunjung sportifitas, sehingga tidak ada perselisihan, permasalahan dan keributan yang terjadi, semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Leave a Reply