Perwira Korem 012/TU Bersepeda Santai

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH BARAT – Dalam Rangka mendukung kesegaran jasmani anggota Korem 012/TU, para perwira Korem 012/TU melaksanakan sepeda santai bersama di sekitar Kota Meulaboh, dengan rute yang ditempuh berjarak 25 kilometer, Sabtu (11/08/2018).

Ikut serta dalam kegiatan ini para Perwira dan Ka/Balak Disjan Korem 012/TU dan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag, MM.

Adapun start bertempat di Lapangan voli Korem 012/TU dan finish kembali di Lapangan Voli Korem 012/TU. Sebelum para perwira menggoes sepedanya masing-masing, terlebih dahulu Bintara Jasrem 012/TU memimpin pemanasan di lapangan voli korem 012/TU.

Ditempat yang sama Kasrem 012/TU menghimbau kepada seluruh perwira yang melaksanakan sepeda santai agar kiranya selama pelaksanaan kegiatan tidak kebut-kebutan dikarenakan kegiatan ini merupakan kegiatan santai bukan ajang balap sepeda dan tetap perhatikan faktor keamanan selama melaksanakan kegiatan.

“Kegiatan sepeda santai seperti ini merupakan wahana olahraga untuk memelihara kebugaran serta menjaga fisik anggota Korem 012/TU selain itu juga, guna mempererat jiwa korsa sesama Perwira Korem 012/TU guna menunjang tugas pokok satuan yang diharapkan dengan fisik yang baik dapat melaksanakan tugas sesuai program dari komando atas,” tutup Kasrem.

Leave a Reply