Peserta Coffe Morning Bubuhkan Tanda Tangan “Komitmen Bersama Pilkada Damai” dengan PPWI Aceh Selatan

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH SELATAN – Peserta coffe morning yang terdiri dari Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto, Kapolres AKBP Dedy Sadsono, Kajari Munif, SH, MH, Komisioner KIP Nasri Zahnoery dan seluruh bakal calon Bupati menandatangani komitmen pilkada damai di kantor DPC PPWI Aceh Selatan, jalan T. Ben.Mahmud, Kecamatan Tapaktuan, Sabtu (10/02/2018).

Penandatanganan komitmen tersebut digagas langsung oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Selatan dengan semua pihak, baik penyelenggara maupun unsur keamanan sebagai bentuk partisipatif dalam mensukseskan Pilkada.

Peran media sangat menentukan untuk mewujudkan kondisi yang kondusif sehingga terciptanya Pilkada damai menuju Aceh Selatan lebih baik.

Tampak, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto melakukan penandatanganan komitmen bersama pilkada damai untuk mewujudkan Aceh Selatan lebih baik.

Selain itu, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menjalin silaturhami sesama kandidat bakal calon bupati/wakil bupati, penyelenggara dan pihak keamanan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPWI Aceh Selatan, Masrida, ST dalam kata sambutannya pada acara coffe morning PPWI Aceh Selatan dengan calon pasangan Bupati tahun 2018.

“Semoga kita bisa terus menjaga silaturahmi serta mewujudkan Pilkada damai tahun 2018 dan melahirkan pemimpin yang terbaik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Masridha juga mengatakan bahwa PPWI menaungi sejumlah media yang melakukan peliputan di wilayah Aceh Selatan.

“PPWI ini merupakan organisasi yang memiliki pusat di Jakarta. Kedepan kami berencana akan melakukan roadshow ke kediaman para kandidat untuk bersilaturrahmi,” Demikian terang Ketua DPC PPWI Aceh Selatan.[Haes]

Leave a Reply