Pimpin Apel Perdana, Ini Isi Pidato Cek Mad Bupati Aceh Utara

Bupati Aceh Utara, Cek Mad saat sedang memimpin Apel Di halaman Kantor Bupati

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH UTARA – juma’at 15 Juli 2017 Bupati Cek Mad mempimpin apel pertamanya pasca pelantikan dirinya sebagai Bupati Aceh Utara, ia mengingatkan akan penuhi janji saat dirinya kampanye. Kebijakan tersebut antara lain menunda kenaikan pangkat terhadap dinas  pelanggar disiplin disamping akan menindak tegas di depan publik terhadap  tamatan stpdn yang melanggar disiplin.

Dalam Sambutannya cek mad menegaskan “ada beberapa dinas akan ditunda kenaikan pangkat. Disamping itu  juga ia juga membariskan secara mendadak  tamatan stpdn ,ditegaskan akan menindak di depan publik bila tamatan  stpdn tidak mampu memperlihatkan sikap sebagai tonggak pemerin tahan ini yang akhir akhir ini dinilai mulai lemah.”

Apel perdana ini dilakukan digelar di halaman kantor bupati aceh utara di lhokseumawe, Bupati aceh utara sebagai pembina apel sedangkan wakilnya, fauzi yusuf atau dikenal sebagai sidom peng juga ikut dalam barisan pejabat esalon II.

Cekmad terlihat begitu marah terhadap apa yang pernah terjadi sebelumnya terhadap pemerintah aceh utara  yang di nilai banyak pegawai negeri yang telah melalaikan disiplin  disamping itu ia menegaskan ,kali ini ia benar benar serius dan akan menindak tegas pegawai di jajaran pemerintahan aceh utara yang mengabaikan amanah ,termasuk akan di beri sangsi penundaan pangkat .

Disamping itu muhammad thaib juga menggelar apel mendadak terhadap pegawai yang lulusan stpdn ,mohon  mengkaji diri terhadap apa yang terjadi sebelumnya ,.disebutkan ada beberapa senior yang memperlihatkan sikap kurang baik sehingga berdampak pada junior dan ini di tagas kan  ia akan mengambil tindakan di depan buplik bila ini terulang,seharusnya tamatan  stpnd merupakan panutan dari pegawai negeri lainnnya .(*)

 

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: