Polsek Indra Makmu Gelar Baksos Bersama Warga

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – Berbagai kegiatan sosial di gelar oleh Kepolisian Resor Indra Makmur di wilayah hukumnya dalam menyambut bulan Puasa 1438 H, dari kegiatan sosial seperti bersih – bersih tempat ibadah dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Kegiatan Bakti Sosial (Bakso) yang digelar Polsek Indra Makmur bersama warga Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmur, serta dibantu oleh TNI setempat bergotong royong bersama membersihkan Mesjid Kecamatan Baitul Hidayah, serta ruas jalan pekarangan tersebut. Jum’at pagi (19/05/17).

Amatan Advokasirakyat.com, Kapolsek mengkerahkan seluruh anggotanya serta BKO Brimob dari Sumatra Utara (Sumut) bersama warga, dari melakukan bersih-bersih pekarangan mesjid, tempat wuduk dan ruas jalan serta parit dihalaman Mesjid Baitu Hidayah.

Bakti sosial secara periodik itu selalu dilaksanakan Polres Indra Makmur , seperti sebelumnya dilaksanakan diberbagai tempat lainnya.

Selain itu,  Polsek Indra Makmur juga menyumbangkan puluhan shak Semen untuk kebutuhan lanjut pembangunan Mesjid Baitul Hidayah yang di terima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Mesjid, H Abu Bakar ben (Keuchik Baka) yang didampingi Keuchik Desa Alue Ie Murah serta Tokoh Masyarakat.

Disela kegiatan itu, Kapolsek juga menyumbang bantuan berupa shak Semen untuk Dayah Darul Amal di Desa Bandar Baru, kecamatan Indra Makmur.

Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril SE, mengatakan bantuan alakadar itu yang dapat di sumbangkan untuk dapat dipergunakan seperlunya, seprti kebutuhan pembangunan tempat wuduk wanita yang sedang dilaksanakan.  Kegiatan Baksos ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan terkhusus dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H. Jelasnya.

Lanjut Iptu Dasril, kegiatan ini akan terus dilakukan minimal sebulan sekali di tempat-tempat umum lainnya. Adapun Tujuan pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial yang di gelar oleh Polres Indra Makmur  dan Jajaran ini adalah agar  Polri mampu memperlihatkan kepada masyarakat tindakan yang nyata serta contoh prilaku yang baik serta mengajak masyarakat bersama – sama menjaga keamanan, ketertiban serta kerukunan antarbermasyarakat. Ungkapnya

Sementara itu,  Keuchik Desa Alur Ie Mirah H Syahruddin Ab mengucapkan terimaksih atas bantuan Polsek dan kerja sama dalam menjaga kebersihan serta kenyamanan di Desanya. Ia harap juga kepada masyarakat agar selalu mengalakan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial seperti ini dalam rangka menjaga silahturrahmi atar warga dan mewujudkan lingkungan bersih. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: