Prajurit Kodim 0107/Asel Sambut Kedatangan Danrem Baru

by

Danrem 012/TU disambut dengan tari ranup lampuan

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH SELATAN – Segenap keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan menyambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 012/TU yang baru Kolonel Inf Aswardi, SE di halaman Makodim setempat, Jumat (25/05/2018).

Danrem 012/TU yang datang bersama istri dan rombongan disambut gembira oleh prajurit, PNS dan Persit Kodim Aceh Selatan dengan dilakukannya pengalungan bunga dan sorak sorai nyanyian ‘Selamat datang Komandan Korem, lama nian kami rindukan dikau’.

Semangat dan kekompakan yang ditunjukkan seluruh prajurit Kodim 0107/Asel membuat orang nomor satu di jajaran Korem 012/TU itu bangga dan haru. Bahkan Danrem seperti kembali ke tahun 2013 saat menjabat sebagai Dan Grup 3/Sandha Kopassus.

“Dan hari ini saya bangga dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukkan seluruh prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan,” pujinya.

Danrem 012/TU memberikan apresiasi luar biasa, meski suasana puasa namun prajurit tetap menunjukkan jati dirinya selaku tentara pejuang.

“Sosok prajurit sebagai tentara pejuang selalu dilandasi dengan semangat, kedisiplinan, kekompakan dan loyalitas tinggi,” ungkap Danrem usai menerima prosesi penyambutan.

Perlu diketahui, kedatangan Danrem 012/TU ke Kodim 0107/Asel dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan diri serta memonitor kondisi wilayahnya.

Sementara Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto yang memimpin langsung acara penyambutan mengucapkan selamat datang Danrem 012/TU ke markas Kodim Aceh Aceh Selatan.

“Kami prajurit teritorial Kodim Aceh Selatan menerima kunjungan Danrem dengan penuh suka cita dan semangat,” ujarnya.

Dandim juga berterimakasih kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Selanjutnya, Danrem 012/TU beserta rombongan langsung menuju ruangan Komandan Kodim 0107/Asel dan meneruskan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim Aceh Selatan.[Pendim0107]

Leave a Reply