Presma Unsam : PKKMB tidak di pungut biaya.

ADVOKASIRAKYAT.COM, LANGSA – Masa Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di Universitas Samudra. Namun terdapat isu yang tidak sedap di dengar oleh Presma Unsam dari kalangan Mahasiswa/i baru maupun masyarakat.

Terkait isu pengutipan dana dari Mahasiswa/i baru untuk PKKMB di Universitas Samudra saya ingin klarifikasi bahwa itu tidak benar adanya. Hal ini sebelumnya saya sudah membahas konsep pelaksanaan PKKMB atau Orientasi Mahasiswa Baru. “Ungkap Syahrul selaku Presiden Mahasiswa Universitas Samudra”.

“Kami dari pihak Organisasi Mahasiswa dan Civitas Akademika Universitas Samudra terlebih dahulu memahami dan menyapakati peraturan di dalam pelaksanaan PKKMB, Salah satunya tidak adanya pungutan biaya apapun dalam pelaksanaan PKKMB tersebut. Tegas Syahrul dengan nada yang keras.

Lanjutnya, apabila ada hal-hal yang menjadi kekeliruan bagi Mahasiswa/i baru maupun masyarakat bisa untuk datang ke Sekretariat Presiden Mahasiswa untuk di pertanyakan.

Sekali lagi saya tegaskan, saya selaku Presiden Mahasiswa Universitas Samudra menjamin bahwa tidak adanya pengutipan dana di dalam pelaksanaan PKKMB. Apabila ada pungutan liar yang dilakukan oleh oknum, mohon untuk segera melaporkan ke saya, maka saya akan bertindak untuk memberi sanksi maupun teguran kepada oknum tersebut. Tutup Syahrul. (Mus)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: