Pulang Kampung, Masyarakat Labuhanhaji Perantauan siap menangkan Pasangan Mirah

by

Advokasirakyat.com Tapaktuan. Kandidat Bupati/wakil Bupati Pasangan Pasangan MIRAH H.Mirwan.MS,SE-Zirhan,SP terus bergerak menggalang dukungan dan memperkuat basisnya dari berbagai elemen masyarakat terutama di Labuhanhaji Raya yang merupakan daerah kelahiran H.Mirwan.MS, SE. Senin malam tanggal 18-06-2018 sekitar pukul 21.00 WIB H. Mirwan.MS,SE melaksanakan Silaturrahmi dengan Tokoh-tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya di Perantauan (Jakarta, Banda Aceh, Medan, dan daerah lainnya). Kegiatan ini dilaksanakan di sebuah Cafe di Simpang Pelabuhan Labuhanhaji, acara yang dihadiri lebih 300 warga Labuhanhaji Raya yang berada di Perantauan.

Kegiatan yang dipandu oleh Bpk Irwanto Kiat ini berlangsung dalam suasana akrab, hangat dan bersemangat. Setelah mendengarkan lantunan ayat suci Alqur’an Oleh Tgk. Watari, acara dilanjutkan dengan Pemaparan kondisi Politik Aceh Selatan umumnya dan Labuhanhaji Raya khususnya oleh Joni Erizal, SKH salah satu Tokoh Muda Labuhanhaji Raya yang juga mantan Bendahara Partai Hanura Provinsi Aceh. Dalam paparannya Joni menyampaikan hanya Pasangan MIRAH hari ini yang memiliki Kantong Basis Suara yaitu Labuhanhaji Raya, Partai Aceh yang massanya dikenal sangat militan dan fanatik ditambah PKPI dan PBB, serta MPTT yang memiliki puluhan ribu jamaah di Aceh Selatan.

Setelah Pemaparan ini secara Silih berganti Tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya menyampaikan sambutan dan dukungannya, dari Tokoh Labuhanhaji Timur Jakarta diwakili oleh Tgk. Khairunnas yang juga Wali Nanggroe MPTT Jakarta, sementara dari Tokoh Labuhanhaji Tengah Jakarta diwakili oleh Bpk Zulkarnaen AB yang juga pernah menjadi Calon Anggota DPRRI, sementara dari Labuhanhaji Barat Jakarta diwakili oleh Bapak Zamzami yang juga sebagai Ketua Umum Labuhanhaji Independen (LABIND). Bapak Said Firdaus yang juga ketua umum KEKAL-R (Kerukunan Masyarakat Labuhanhaji Raya di Banda Aceh dan Aceh Besar) juga menyampaikan Sambutan dan dukungannya. Semua tokoh Labuhanhaji Raya serantau ini bersepakat dan bersemangat ingin bersama-sama masyarakat Labuhanhaji Raya yang berada di kampung halaman untuk memenangkan Haji Mirwan dan Zirhan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2018 yang akan digelar beberapa hari lagi ini.

Selanjutnya Haji Mirwan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas Support yang diberikan oleh masyarakat Labuhanhaji Raya diperantauan ini. Beliau mengharapkan agar semua yang hadir terus mengajak saudara-saudaranya yang belum bergabung bersama pasangan MIRAH secara santun dan elegan. Sembari terus menjaga kampung halamannya masing-masing dari upaya memecah belah dari pihak-pihak yang sedang tidak ingin suara Labuhanhaji Raya ini bersatu. H. Mirwan mengatakan bahwa Pasangan MIRAH ini memiliki Modal besar untuk menang berupa kantong-kantong suara seperti disebutkan tadi, tinggal selangkah lagi Insya Allah kemenangan yang dicita-citakan akan terwujud.

Acara ditutup dengan doa oleh Tgk Hasanuddin yang membuat sebagian yang hadir menitikkan air matanya.

Leave a Reply