Puncak Rangkaian HUT RI Ke – 72 Diwujudkan Rasa Syukur

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Cilacap – Resepsi HUT RI KE-72 Kecamatan Adipala Tahun 2017 di hadiri oleh Wakil Bupati Cilacap Ahmad Edi Susanto di Padepokan Agung Sanghyang Jati, Gunung Selok desa Karang Benda, Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Sabtu (26/08).

 

Selain Wakil Bupati Cilacap Ahmad Edi Susanto, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, M.Si , Danramil 08/Adipala Kapten Inf. Tukimin, Kapolsek Adipala

AKP Gatot S, Bapak Kepala Perhutani wilayah Selok Hilal Udin, Bhante Dharma Tejo Thera, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta tamu undangan.

 

Wakil Bupati Cilacap Ahmad Edi Susanto dalam sambutannya mengatakan, “Setelah berbagai rangkaian kegiatan baik berupa perlombaan dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 tahun 2017, maka pada hari ini, yang merupakan rangkaian puncak dari rangkaian kegiatan tersebut tentunya memiliki arti yang sangat penting bagi kita bangsa Indonesia, juga di wilayah Kecamatan Adipala ini.

 

Karena, pada hari ini jajaran Forkompincam Adipala, dan segenap unsur masyarakat bergembira bersama untuk mewujudkan rasa syukur telah memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -72″. ujarnya.

 

Selanjutnya dirinya menghimbau dan mengajak kepada seluruh aparat pemerintah, tokoh agama maupun masyarakat Adipala dan Cilacap pada umumnya, untuk  meningkatkan rasa kebersamaan dan saling menghargai, sebagai wujud kesetiaan kita pada nilai persatuan dan kesatuan bangsa.” terangnya.

 

Karena hanya dengan persatuan dan kesatuan, kita akan mampu memberdayakan seluruh potensi dan kemampuan yang kita miliki baik sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya.” Tandas Ahmad Edi Susanto.

 

Ditempat terpisah, Danramil 08/Adipala Kapten Inf Tukimin menyampaikan, “Pada akhirnya, kepada jajaran forkompincam Adipala, dan segenap panitia hari ulang tahun  kemerdekaan  Republik Indonesia ke 72  tahun 2017, tingkat Kecamatan Adipala, serta berbagai pihak yang telah berperan serta dan berpartisipasi untuk mensukseskan rangkaian kegiatan HUT RI yang puncaknya kita laksanakan pada hari ini, untuk itu pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan terima kasih.” Ucap Danramil.

 

Lebih lanjut, ” Jasa  para pahlawan tak bisa di ukur dengan apapun, berkat merekalah kami bangsa Indonesia bisa hidup tanpa gangguan dan rongrongan penjajah dari bangsa lain yang ingin merebut kemerdekaan kita ini. Oleh karena itu dengan kemerdekaan RI yang ke-72 ini kita tingkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap NKRI,” pungkas Kapten Inf. Tukimin.[Red/Rls]

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: