Putra Alue Ie Mirah VC Unggul ke Babak Semi Final

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – Kembali tim bola voli Putra Alue Ie Mirah VC dari Desa Alue Ie Mirah unggul melawan Tim Rimung Kureng VC dari Desa Alue Patong kecamatan Indra Makmu. Rabu (05/04/17) sore.

Kemenangan yang diraih Putra Alue Ie Mirah VC dengan skor 3-2 pada 8 besar Semi Open Turnamen Bola voli “Karang Taruna Cup”, yang dipusatkan di Desa Alue Itam, kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur.

Sebelumnya Putra Alue Ie Mirah VC unggul 3-1 melawan dengan Adfling II VC pada putaran pertama.

BACA: Putra Alue Ie Mirah VC Unggul 3-1 di Semi Open Turnamen Bola Voli | Radar Aceh. Baca

Humas tim Putra Alue Ie Mirah VC, Romi S, RA, mengatakan keungulan 3-2 dalam lima babak pertandingan itu tidak lah mudah, hal itu diraih dengan semangat dan kekompakan tim dalam bertaruh, serta semangat dari para pendukung begitu besar. “Alhamdulillah di permainan 8 besar ini tim Putra Alue Ie Mirah kembali berhasil unggul. ‘insyaallah nantinya kami dapat melanjutkan ke babat semi final” Terangnya.

Sementara itu, Raji selaku kapten Putra Alue Ie Mirah sangat bersyukur atas kemenangan ini dan dapat melanjutkan semi Final di minggu depan.

Raji berharap prestasi yang telah diraih timnya itu dapat memotivasi Putra Alue Ie Mirah untuk terus berkarya dan berprestasi, serta dapat merahi juara pertama nantinya. Dengan demikian dapat mengharumkan nama Pemuda dan Desa Alue Ie Mirah dalam berbagai kejuaraan. Harap Raji. (Rom)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: