Radar Aceh mendapatkan Penghargaan dari KOMNAS Perlindungan Anak

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) memberikan Piagam Penghargaannya yang pertama kali di Aceh  kepada Bupati Aceh Timur, H Hasballah HM Thai atau disapa Rocky pada Sabtu 13 Mai lalu, dan kini Kompas Anak kembali beri Piagam Penghargaan kedua kalinya di Aceh kepada Radar Aceh.

Piagam itu diterima Bupati Rocky selaku Kepala Daerah yang peduli terhadap anak, dimana salah satu upaya yang telah sukses diadakannya Operasi masal secara geratis kepada Anak Penderita Bibir Sumbing di Aceh Timur beberapa waktu lalu.

Kompas Anak kini kembali menyerahkan  Piagam keduanya di Aceh kepada Media RADARACEH.COM, yaitu salah satu Media Online Biro Aceh yang dianggap Komnas Anak yang peduli dan selalu mengawal kasus pemberitaan terhadap Anak-anak Indonesia, khususnya Aceh.

Zandra Badak selaku Media/Humas Komnas Anak mengatakan, Media Radar Aceh tidak hanya mengawal berita kasus anak-anak di Aceh dan namun juga selaku mitra dalam pemberitaan realis dari Komnas Anak.

“Komnas Anak berpendapat patut memberikan Piagam Penghargaan ini,  dan juga mengapresiasi Radar Aceh selaku mitra berita Komnas maupun berita kasus Anak di Aceh ” Jelas Zandre Badak Rabu 17 Mei 2017.

Selain itu, Komnas Anak juga mengapresiasi setinggi tingginya terhadap Media – media lainnya dalam mengawas pemberitaan kasus Anak di Indonesian

“Media lain yang komitment memberitakan Komnas Anak dan mengawal pemberitaan terhadap kasus anak juga kami apresiasi” Kata Humas Komnas Anak

Sementara itu,  Agussalim selaku Pimpinan Redaksi (Pimred Radaraceh.com) mengucapkan terima kasih kepada Komnas Anak atas kepercayaan dan pemberian Piagam Penghargaan kepada Media Radar Aceh.com. ungkapnya

Pimred  Radar Aceh juga sangat mengapresiasi Kompas Anak atas kepeduliannya terhadap Media dan Lembaga yang selalu mengawas kasus terkait Anak di Indonesia.

  1. Selain itu, Agussalim juga ucap terimakasih kepada para wartawan Media Radaraceh.com dalam kerja keras dan iklannya selama ini. Ia juga berharap kedepan Radar Aceh agar kebih baik lagi di mata masyarakat  banyak,  dan akan selalu menjaga hubungan kerja sama yang baik dengan Komnas Peduli Anak. Tutup Pimred Radar Aceh.com. (Rom)
Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: