Ratusan Massa Besok Gelar Aksi Damai Dipusatkan Pemerintah Aceh Timur

by

ADVOKASIRAKYAT.COM |ACEH TIMUR  – Ratusan massa mengatas namakan masyarakat Aceh Timur besok 17 Mei akan mengelar aksi damai di pusat Pemerintahan Aceh Timur, Desa Titi Baru,  kecamata Idi Rayeuk,  Aceh  Timur.
Menurut informasi yang didapat Advokasirakyat.com, Selasa (16/05/17), ratusan masa akan berkumpul di Mesjid Besar Darussalihin atau Mesjid Agung, Desa Kampung Jawa,  Idi Rayeuk, dan kemudian massa akan bergerak ke Gedung DPRK dan Kantor Bupati Aceh Timur yang berada diDesa Gampong Jawa,  Idi Rayeuk,  Aceh Timur.
Massa dikabarkan akan menggelar aksi damai yang dipekirakan sekitar pukul 09.00 WIB,  massa akan menutut Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk membuat Draf Regulasi Tentang Peraturan Bupati (Perbub) tentangTenaga Kerja Oprasional perusahaan PT. Medco E&P Malaka Blok A diAceh Timur, guna membuat Regulasi yang sesuai dengan Qanun yang ada sehingga tidak merugikan Warga Lingkar Tambang yaitu Masyarakat Julok, Nurussalam, Indra Makmur, serta Banda Alam dan masyarakat Aceh Timur.

Aksi itu akan diikuti oleh Masyarakat Julok, Nurussalam, Indra Makmur, Banda Alam dan elemen Masyarakat Kabupaten Aceh Timur. (Rom)

Leave a Reply