Ratusan Warga Penuhi Undangan Buka Puasa Bersama DPS Partai Aceh Indra Makmu

Teks Foto : Ratusan Warga hadiri undangan buka puasa bersama yang digelar DPS Partai Aceh (PA) Indra Makmu, di Keumala Kafe Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. Rabu (14/06/17).

ADVOKASIRAKYAT.COM | INDRA MAKMU_ACEH TIMUR – Ratusan warga dan tokoh Masyarakat dari berbagai Desa di Kecamatan Indra Makmu hadiri undangan buka puasa bersama yang digelar DPS Partai Aceh (PA) Indra Makmu, Aceh Timur.

Acara yang juga dihadiri oleh para anak yatim piatu dan janda konfik serta kader Partai Aceh tersebut digelar di Kafe Kemala, Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, Rabu malam (14/06/17) sekitar pukul 18.43 Wib, berjalan sukses dan lancar. 

Abdul Hamid N atau akrab disapa “Pang Rahed” selaku ketua DPC PA/KPA Indra Makmu disaat dikonfirmasi Advokasirakyat.com disela acara itu menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Warga dan Tokoh Masyarakat Indra Makmu yang telah menyukseskan dan memunuhi undangan Buka Puasa Bersama Partai Aceh. 

“Alhamdulillah, saya secara pribadi dan jajaran Partai Aceh Indra Makmu mengucapkan terima kasih banya kepada warga yang telah hadir dan mengsukseskan acara buka puasa bersama yang kerab kami adakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan” Ungkap Pang Rahed yang juga selaku Ketua Komisi E DPRK Aceh Timur dari Fraksi PA dapil 2 (dua).

Harap Pang Rahed kedepan agar Partai Aceh semakin kompak dan solid khusunya di Indra Makmu demi pembangunan dan aspirasi rakyat.

Pang Rahed sebagai orang nomor satu di jajaran PA/KPA Indra Makmu itu,  sebagai diri pribadi dan mewakili jajaran Partai Aceh Aceh Timur khususnya di Indra Makmu serta jajaranya menyampaikan permintaan maaf kepada warga Aceh Timur, khususnya warga di Kecamatan Indra Makmu.

“Saya beserta jajaran serta PA Aceh Timur Khususnya Indra Makmu menyampaikan permintaan maaf. Marilah kita sambut bulan yang suci ini dengan keadaan suci pula. Untuk itu, marilah kita saling bermaafan. Sekali lagi kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga Indra Makmu yang telah hadir dalam undangan ini, serta yang masih solid dan setia terhadap Partai Aceh selaku Partai senambong perjuangan ini” Pungkas Pang Rahed yang juga selaku putra Asli Indra Makmu ini. (Rom)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: