Ribuan warga serentak mengenakan kaos #2019gantipresiden

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | Jakarta-,Ribuan warga dari berbagai wilayah di indonesia berkumpul untuk jalan santai dengan memakai kaos #2019gantipresiden pada minggu (29/04/2018) CFD di bundaran HI, jakarta .

Aksi jalan sehat serentak dilakukan dari seluruh wilayah, sekitar 5000 warga turun di bundaran HI jakarta dan ribuan warga lainnya di kota bandung.

Menurut keterangan aksi tersebut serentak dilakukan karena presiden Jokowi dodo tidak prorakyat dan meresahkan warga .

” Aksi jalan sehat dengan memakai kaos #2019gantipresiden serentak dilakukan hari ini di seluruh wilayah. Begitu banyak antusias warga mengikutinya karena kami menginginkan tahun selanjutnya president diganti” ujar Rahmat Himran koordinator aksi nasional jakarta saat ditanyai wartawan advokasirakyat.com  Via whatshaAp.

Atas aksi tersebut, Reffi Bahrizal selaku seketaris umum HMI cabang lhokseumawe aceh utara menjelaskan bahwa Itu merupakan bagian aksi untuk mencapai kebaikan bagi negeri

“Setiap gerakan atau aksi yang dilakukan oleh para aktivis tentunya itu pasti demi kebaikan negeri, inilah salah satu bentuk dari kebebasan dan kemerdekaan kita sebagai warga negara indonesia”. (Yuli)

Leave a Reply